News Gadget

Bose Resmikan Store ke-9 di Mall Pacific Place

TechDaily.id Bose secara resmi membuka store terbarunya hari ini, Senin 17 Februari 2020 di Pacific Place Mall Lantai 2, Jakarta. Kehadiran Bose di Pacific Place Mall menandai peresmian gerai Bose yang ke-9 di Indonesia.

Kehadiran store baru Bose juga sekaligus menunjukkan komitmen dalam menyediakan perangkat audio berkualitas tinggi kepada masyarakat Indonesia. Didesain dengan teknologi modern dan imersif, store baru ini menyediakan seluruh inovasi terbaru Bose.

BACA JUGA
realme Buds Air Berikan Pengalaman Audio Terbaik dengan Ukuran Driver Besar

“Selama beberapa waktu terakhir, kami menerima tingginya permintaan kebutuhan audio di Indonesia. Oleh karena itu, penambahan gerai baru Bose ini merupakan wujud komitmen kami untuk bisa menyediakan rangkaian teknologi audio berkualitas tinggi Bose kepada masyarakat yang lebih luas, serta lebih dekat dengan para pelanggan di wilayah Jakarta Pusat dan Selatan, khususnya kawasan Sudirman Central Business District (SCBD). Selain itu, secara demografis Pacific Place Mall merupakan mall kelas A yang sesuai dengan target customer Bose,” jelas Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal Bose di Indonesia.

Bose juga menyediakan “Demo room” di store barunya ini, di mana calon pembeli dapat menikmati pengalaman tak terlupakan “Bose Experience” yang dilengkapi dengan set home theatre speaker.

Pada peresmian kali ini Bose turut menampilkan beberapa produk unggulannya. Diantaranya pada lini noise cancelling headphones menampilkan Bose Noise Cancelling Headphones 700, lini smart speakers menampilkan Bose Portable Home Speaker yang mengusung teknologi Google Assistant (soon), lini home theatres menampilkan 650 Home entertainment System, lini soundbars menampilkan Bose Soundbar 700, hingga audio sunglasses.

Satria Adi Nugraha, Customer Electronic (CE) Manager PT Solusi Inti Manunggal selaku jaringan retail offline Bose di Indonesia turut menambahkan, “Pembukaan gerai ke-9 ini sekaligus untuk merayakan genap 30 tahun kehadiran Bose di Indonesia sejak tahun 1990. Kami sebagai retail offline Bose sangat bangga untuk bisa bermitra dengan Bose, karena memiliki divisi Research & Development yang sangat komprehensif dan selalu menghadirkan produk yang paling mutakhir dalam mengembangkan teknologi audio generasi berikutnya.” (HY)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close