Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetCara Bikin Foto Bokeh di HP Xiaomi

Cara Bikin Foto Bokeh di HP Xiaomi

TechDaily.id – Para pencinta fotografi tentu sudah tidak asing dengan istilah bokeh. Untuk mengambil bokeh sempurna tidak melulu menggunakan kamera mirrorless karena sekarang bisa menggunakan HP. Begini cara bikin foto bokeh di HP Xiaomi.

BACA JUGA
Resmi, Teknologi Mi Charge Turbo 30W Siap Sambangi Mi 9 Pro 5G

Selama beberapa tahun belakangan ini, sejumlah produsen smartphone memang telah memungkinkan penggunanya mengambil bokeh menggunakan smartphone. Namun, tidak semua hasilnya memuaskan seperti kamera mirrorless.

Terlepas dari itu, bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan smartphone untuk menghasilkan foto bokeh sekeren kamera mirrorless. Nah, bagaimana caranya, terutama bagi pengguna Xiaomi?

BACA JUGA
Cara Copy Paste di Laptop dan HP, Gampang Banget!

Cara Bikin Foto Bokeh di HP Xiaomi

1. Pertama-tama, kamu hanya perlu menghidupkan kamera

2. Selanjutnya, cari mode Portrait

3. Supaya menghasilkan foto bokeh, Anda perlu mengatur bukaan diafragmanya dengan menekan tanda seperti seperti bukaan kamera

4. Setelah itu akan muncul range diafragma sesuai dengan kebutuhan pengguna, mau sebokeh apa nanti hasil dari pada foto yang akan di hasilkan

5. Dari sini Anda bisa geser ke kiri atau kanan sesuai dengan kebutuhan untuk menghasilkan foto bokeh.

Perlu diingat, semakin ke kiri digeser, foto yang dihasilkan akan semakin bokeh. Sebaliknya, semakin digeser ke kanan, foto yang dihasilkan kurang bokeh.

Untuk diketahui, Xiaomi adalah brand asal China yang terus mengeluarkan inovasi terbaru. Dengan inovasi baru, produsen asa China ini tidak mematok teknologi mereka dengan harga yang terlampau jauh.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi