Wednesday, May 18, 2022
BerandaEnterpriseCara Bikin Website Murah di ID CloudHouse, Cuma Rp 5000

Cara Bikin Website Murah di ID CloudHouse, Cuma Rp 5000

Techdaily.id – Bagi kamu para pelaku UMKM yang ingin beranjak ke ranah digital dan ingin membuat website sendiri, kini kamu bisa bikin web di ID Cloudhouse hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 5000 saja. Cara bikin website murah di ID CloudHouse juga sejatinya bukanlah perkara sulit.

BACA JUGA
Telkom Perkenalkan BigBox, Platform Big Data yang Terintegrasi dan Kaya Insight !

Hal ini merupakan sebuah terobosan yang baik mengingat harga pembuatan website yang biasanya cukup mahal dan sulit dijangkau. Dengan memiliki website atau toko online sendiri, para pelaku umkm bisa memiliki mulai dari etalase
produk, situs profil usaha portfolio hingga menjadi portal media sehingga dapat meraup penjualan lebih maksimal.

“Untuk mengatasi masalah digitalisasi UMKM yang seringkali menjadi kendala seperti biaya dan cara penggunaan yang biasanya sulit dan lama, telah hadir layanan baru yaitu “Wordpress Hosting” dari IDCloudHost. Layanan ini merupakan terobosan, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 5.000,- perbulan. Antarmukanya mudah”, ungkap Alfian Pamungkas Sakawiguna, CEO, ID CloudHouse.

Murah dan anti ribet, layanan Web Instant langsung aktif 5 menit setelah pembayaran. Dapat disimpulkan bahwa selain enteng di kantong, layanan yang user friendly dengan interface/antarmuka yang mudah dilengkapi pelayanan customer service 24 jam melalui websitechat atau email [email protected] ini menjadi sebuah solusi praktis yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan UMKM Indonesia.

BACA JUGA
Indonesia Belum Merdeka Sinyal, Kenapa?

Cara Bikin Website Murah

Alfi pun menjelaskan bahwa cara bikin website murah ini juga mudah, hanya dengan mengunjungi website: IDCloudHost, www.idcloudhost.com/wordpress-hosting, akan hadir layanan yang bersifat self-service sehingga dapat diakses kapan saja dan darimanapun. Promosi menarik Gratis WordPress Hosting selama 3 bulan untuk pendaftar Paket Entry Small dengan kode promo : demowordpress juga disiapkan bagi 1000 pengguna pertama.

Selain itu, WordPress juga telah didukung oleh Sistem Anti DDOS yang akan menjamin keamanan. Dukungan teknologi terbaru seperti SSD dan Litespeed Enterprise yang akan menjamin situs web tetap stabil walaupun ada ribuan pengunjung. Dengan begitu, digitalisasi UMKM akan menjadi lebih kuat dan sustainable.

Kombinasi produk WordPress Hosting dengan teknologi Litespeed Enterprise yang akan meningkatkan kecepatan akses website menjadi 50x lebih cepat jika dibandingkan dengan server lain, sistem layanan yang terintegrasi dengan berbagai fitur bawaan dari WordPress seperti Dashboard, Themes, Plugin, WordPress Security dan lainnya dalam satu tempat yang terpusat sehingga lebih praktis, dukungan server berkapasitas tinggi, handal dan
aman yang akan membantu UMKM untuk lebih berfokus pada pengembangan dan rencana bisnis mereka lebih baik lagi juga merupakan Keunggulan layanan dari WordPress Hosting dari IDCloudHost.

Dukungan WordPress Hosting dapat menjadi solusi dan dukungan yang membantu akses website 50x lebih cepat jika dibandingkan dengan server lain, sehingga tidak ada lagi kendala dalam meluncurkan UMKM digital di Indonesia. Hal ini, sejalan dengan program pemerintah untuk melakukan digitalisasi UMKM Indonesia yang tumbuh pesat khususnya dibidang Food, Fashion dan Kriya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi