Thursday, May 19, 2022
BerandaCara Cek Garansi OPPO, Berguna jika Lupa!

Cara Cek Garansi OPPO, Berguna jika Lupa!

TechDaily.id – Cara cek garansi OPPO tidak sulit kok untuk dilakukan. Kamu bisa dengan mudah mengklaim garansi untuk smartphone yang rusak dengan langkah berikut ini.

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan Game Floating Windows di Reno6, Mudah Kok!

Garansi adalah salah satu layanan penting bagi pengguna smartphone. Karena, dengan adanya garansi pelanggan mendapatkan perasaan nyaman dan aman dengan produk yang mereka beli.

Berkat garansi, pelanggan yang HPnya rusak dapat dibantuk untuk memperbaiki perangkatnya tanpa dikenakan biaya saat diperbaiki. Meskipun pada dasarnya, perusahaan seperti OPPO hanya memberikan batasan waktu garansi hingga 1 tahun.

BACA JUGA
5 HP Samsung 2 Jutaan Terbaik (September 2021)

Jika kamu lupa dengan masa kadaluwarsa garansi tidak perlu khawatir. Karena, kamu bisa memeriksanya dengan langkah berikut ini:

Cara Cek Garansi OPPO

Pada umumnya kamu bisa mengecek garansi ponsel OPPO dengan bertanya langsung pada Tim Dukungan OPPO, entah melalui panggilan Hotline atau mendatangi OPPO Service Center yang ada di sekitar kamu.

Namun bagaimana bila sudah malam? dan layanan tersebut sudah tidak tersedia? Jawabannya ada pada website Dukungan OPPO dan aplikasi My OPPO Berikut ini caranya:

Cek Garansi Melalui Website
Buka website Dukungan OPPO atau kunjungi www.oppo.com dan pada bagian atas pilih Dukungan. Setelah itu gulir ke bawah, pada bagian Layanan Mandiri pilih [Status Garansi].

Masukkan nomor IMEI 1 kamu dan kode verifikasi yang sudah tertera pada halaman. Setelah itu pilih [Periksa Sekarang]. Jika garansi sudah kedaluwarsa maka akan muncul pesan peringatan.

Cek Garansi Melalui Aplikasi My OPPO
Aplikasi My OPPO adalah aplikasi eksklusif yang dipersembahkan hanya untuk pengguna OPPO. Di dalamnya selain berbagai informasi produk OPPO kamu juga bisa mendapatkan berbagai informasi layanan purna jual OPPO.

Menariknya, aplikasi My OPPO juga dilengkapi dengan fitur Layanan Mandiri. Cek garansi ponsel OPPO bisa di mana saja dan kapan saja dengan aplikasi My OPPO. Buka aplikasi [My OPPO] > [Dukungan], pada Layanan Mandiri pilih [Status Garansi], IMEI ponsel akan muncul otomatis pada kolom IMEI, sisanya kamu masukkan kode verifikasinya dan tekan [Periksa Sekarang].

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi