Tuesday, July 27, 2021
BerandaGadgetTipsMudah, Cara Cek Pulsa Telkomsel

Mudah, Cara Cek Pulsa Telkomsel

Techdaily.id – Untuk mengakses layanan provider sangat penting diketahui. Bagi kamu pengguna provider Telkomsel, ada beberapa cara cek pulsa Telkomsel yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui sisa pulsa maupun masa aktif kartu yang kamu gunakan.

BACA JUGA
Cara Video Tiktok Masuk FYP dengan Mudah, Tembus Algoritma dan Cepat Viral!

Untuk cek pulsa Telkomsel, ada berbagai cara yang bisa dilakukan, mulai dari menggunakan kode USSD, hingga mengecek pulsa melalui aplikasi. Berikut adalah caranya:

Cara Cek Pulsa Telkomsel

  1. Kode USSD *888#

Kamu bisa melakukan pengecekan pulsa dengan melakukan panggilan ke *888# , kemudian akan muncul informasi mengenai sisa pulsa yang kamu miliki.

2. Telepon 888

Cara kedua untuk melakukan pengecekan pulsa Telkomsel adalah dengan menelepon 888. Sistem akan menyebutkan sisa pulsa dan masa aktif kartu yang kamu gunakan.

3. Kunjungi website resmi MyTelkomsel

Selanjutnya adalah dengan mengunjungi website resmi MyTelkomsel untuk melakukan pengecekan pulsa. Pada laman situs akan muncul informasi mengenai sisa pulsa dan juga masa aktif kartu yang kamu gunakan.

4. Gunakan Aplikasi MyTelkomsel

Bagi kamu pengguna smartphone, kamu dapat mengunduh aplikasi MyTelkomsel di ponsel kamu. Selain untuk mengecek sisa pulsa, dengan aplikasi MyTelkomsel juga kamu bisa mencari tahu informasi lain seperti kuota internet dan masih banyak lagi.

Telkomsel adalah salah satu provider yang memiliki pengguna cukup banyak termasuk di Indonesia. Telkomsel pertama kali meluncurkan salah satu produknya yaitu kartu SimPATI yang menjadi salah satu provider yang menjadi salah satu kartu prabayar pertama yang melayani di 27 provinsi di Asia pada tahun 1997.

Provider ini juga menyediakan layanan roaming prabayar Internasional pertama di Indonesia pada tahun 2003 dan mendapat sertifikasi ISO 9001:2000 pada tahun 2005. Telkomsel juga melakukan uji coba jaringan 5G pertama di Indonesia pada tahun 2107 dan menghadirkan teknologi 5G pada event Asian Games pada tahun 2018.

Telkomsel juga menjadi salah satu provider yang melakukan uji coba layanan 5G untuk fitur video call dan segmen industri pertama di Indonesia pada tahun 2019. Bagi kamu pengguna Telkomsel, kamu bisa menikmati berbagai layanan diatas dan melakukan pengecekan pulsa, kuota internet dan masih banyak layanan lainnya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Demikianlah cara cek pulsa Telkomsel. Mudah bukan? Semoga informasi ini bermanfaat. (ira)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi