Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetTipsCara Cepat Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Snack Video

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Snack Video

Techdaily.id – Sekarang sedang marak aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Salah satunya adalah aplikasi Snack Video. Kehadiran aplikasi Snack Video ini semakin menambah deretan aplikasi penghasil uang terbaik yang ada di dunia maya. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video?

BACA JUGA
Mendarat di Indonesia, Berapa Harga realme C3?

  1. Undang Teman

Buat kamu yang belum tahu, jadi Snack Video akan memberikan koin lalu kamu bisa kumpulkan dan tukarkan koin tersebut menjadi uang. Kamu bisa mendapatakan koin dengan mengundang teman. Dengan kamu mengundang teman dan memasukkan kode refferal tertentu maka akan mendapatkan uang tambah senilai Rp77.000.

  1. Menonton Video

Namun ada cara cepat untuk mendapatkan koin tanpa mengundang teman di Snack Video. Kamu cukup menonton video dari durasi 2 menit sampai berjam-jam, karena semakin lama maka koin yang kamu dapat akan semakin banyak tanpa harus mengundang teman untuk mengunduh Snack Video. Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan, maka semakin banyak pula uang yang akan kamu dapatkan.

  1. Selesaikan Misi

Cara dapatkan uang di aplikasi Snack Video adalah mewajibkan kamu tidak hanya nonton saja tapi like dan mengikuti pengguna lain. Jadi, ketika kamu menyelesaikan misi ini akan mendapatkan 2000 koin tambahan yang bisa ditukarkan uang.

Selain itu, kamu juga bisa menyelesaikan misi lainnya untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang yaitu seperti check-in di aplikasi Snack Video setiap harinya.

Sebagai informasi, 50 koin Snack Video sama dengan Rp1. Jika kamu ingin mencairkan ke dalam bentuk uang, kamu harus melakukan penarikan minimal Rp15.000. Dengan begitu, kamu butuh minimal 750.000 koin untuk mencairkan uang di SnackVideo. Kamu bisa mencairkannya di aneka akun e-wallet maupun rekening bank.

BACA JUGA
Cara Mudah Berbagi Lokasi di WhatsApp

Bagaimana cara menarik uang di aplikasi Snack Video? Mudah banget, begini caranya:

  • Buka aplikasi Snack Video, lalu tap icon di bagian pojok kanan atas.
  • Tap menu Dompet > Balance untuk melihat saldo.
  • Tap opsi Penarikan.
  • Sambungkan dengan akun e-wallet kamu.
  • Masukkan jumlah nominal yang hendak ditarik.
  • Tap Kirimkan > Kas Keluar.

Nah, itulah cara cepat mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video. Namun perlu diingat, kamu harus bijak dan berhari-hati menggunakan aplikasi ini ya. (ran)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi