Tuesday, July 27, 2021
BerandaReviewGameCara Cheat Game PC Stronghold Crusader 2

Cara Cheat Game PC Stronghold Crusader 2

Techdaily.id Game keluaran Firefly Studios pada 2014, Stronghold Crusader 2 masih kerap dimainkan oleh para pecinta game real-time strategy. Game ini dinilai sebagai permainan ‘daur ulang’ yang membuat pemain lama Stronghold: Crusader bernostalgia. Terlebih lagi, gim ini mendapat penilaian positif berupa rating 64/100 dari majalah PC Gamer. Ulasan baik tersebut pastinya bukan tanpa alasan. Firefly Studios dapat dibilang melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membenahi Stronghold: Crusader. Dengan menggunakan game engine berbasis 3D, gim sekuel ini mengalami peningkatan kualitas grafis, baik dari sisi antarmuka gim maupun efek animasi. Bagi para penggemar game strategi berlatar belakang sejarah peradaban, kalian wajib menjajal Stronghold Crusader 2. Berikut adalah beberapa kode cheat yang bisa dicoba dan cara cheat game PC Stronghold Crusader 2.

BACA JUGA
Begini Cara Memindahkan Grup WhatsApp ke Signal

Cheat menyamar sebagai ‘The Wolf’

Meski pemain tidak bisa berperan sebagai The Wolf, kamu bisa menyamar menjadi The Wolf untuk menakut-nakuti lawan, khususnya saat kamu bermain melawan NPC. Nah, ini cara mudahnya:

  1. Tekan tombol Options di tampilan menu
  2. Pilih logo Graph
  3. Ketik nama karaktermu dengan ‘The Wolf’ atau ‘Wolf’ (tanpa tanda kutip)
  4. Tunggu narator mengucapkan “Greetings the wolf not dead yet I see sire”

Cheat menyamar sebagai ‘Dart Vader’

Para pecinta novel, komik, atau serial film Star Wars pasti familiar dengan Dart Vader. Siapa sangka, karakter antagonis dari serial terkenal ini muncul di Stronghold Crusader 2 sebagai AI. Pemain dapat menyamar sebagai Dart Vader dengan cara yang sama dengan menyamar sebagai The Wolf.

  1. Tekan tombol Options di tampilan menu
  2. Pilih logo Graph
  3. Ketik nama karaktermu dengan ‘Vader’ atau ‘Lord Vader’ (tanpa tanda kutip)
  4. Tunggu narator mengucapkan “Obi won has trained you well, but you’re not a Jedi yet!

BACA JUGA
Tema Gratis OPPO A54, Bisa Pantau Jadwal Berbuka Puasa!

Cara Blokade Kastil

Dalam Stronghold Crusader 2, penting bagi pemain untuk melakukan blokade kastil guna menahan musuh dalam kastil mereka. Sebelumnya, pemain harus memastikan musuh telah menutup celah pertahanannya dengan melihat apabila tembok sudah mengitari kastil. 

Lalu, tempatkan Gatehouse pemain di sebelah Gatehouse musuh dan letakkan dua Oxen Tethers di depan Gatehouse pemain agar musuh tidak akan bisa masuk dan keluar. Kemudian, nonaktifkan aktivitas industri Oxen Theters dengan cepat. Dengan demikian, bangunan dan industri di luar benteng pertahanan musuh tidak berfungsi. Itulah cara cheat game PC Stronghold Crusader 2. Kamu sudah mencoba game ini belum? (ira)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi