Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetTipsCara Download Aplikasi Kinemaster Diamond Tanpa Watermark

Cara Download Aplikasi Kinemaster Diamond Tanpa Watermark

Techdaily.id – Salah satu aplikasi edit video di smartphone yang populer dan menawarkan sejumlah fitur canggih adalah Kinemaster. Namun sayangnya Kinemaster akan meninggalkan watermark yang membuat video hasil editanmu menjadi kurang menarik. Nah bagaimana cara download aplikasi kinemaster diamond tanpa watermark?

BACA JUGA
Segera Hadir HP Terbaru redmi Note 10, OPPO Find X3 dan Asus ROG Phone 5

Umumnya aplikasi kinemaster ini sangat disukai oleh mereka yang senang denga videografi tapi malas mengedit videonya lewat PC. Jika ingin mendownload aplikasi kinemaster tanpa watermark, biasanya kita perlu membeli lisensi Kinemaster Pro agar tampilan video yang kita edit menjadi lebih menarik. Namun sekarang tidak perlu lagi harus membeli lisensi. Kita bisa mendownload Kinemaster Diamond jika ingin menghilangkan watermark.

cara download kinemaster diamond

Beginilah cara mendownload aplikasi Kinemaster Diamond tanpa watermark yang akan membuat tampilan video kamu lebih menarik:

  1. Buka aplikasi browser di HP kamu dan kemudian kunjungi link download aplikasi Kinemaster ini https://s.id/kinemaster-pro-diamond
  2. Setelah linknya terbuka, tunggulah hingga countdown selesai. Setelah itu kamu bisa mengklik tulisan Download Now dan aplikasi Kinemaster Diamond akan langsung diunduh
  3. Selanjutnya adalah instal aplikasi. Jika proses download sudah selesai, maka kamu buka aplikasi yang sudah didownload tadi dan klik Instal. Setelah itu klik Buka
  4. Proses download dan Instal aplikasi Kinemaster Diamond sudah selesai

Nah dengan aplikasi ini, video hasil editanmu tidak lagi muncul watermark yang tentunya membuat videomue terlihat lebih menarik. Sejauh ini aplikasi Kinemaster menjadi favorit di kalangan banyak orang termasuk mereka yang berprofesi sebagai konten creator dan biasa mengedit video lewat HP.

Dalam aplikasi Kinemaster tersedia berbagai fitur menarik mulai dari menggabungkan frame, menambahkan efek suara, tambahan efek keran dan masih banyak lagi. Sebenarnya penggunaan aplikasi ini ada yang gratis dan berbayar Rp 53.000 per bulan. Dengan berlangganan pengguna bisa menikmati semua fitur yang tersedia di Kinemaster.

Selain mendownload aplikasi Kinemaster Diamond, dengan berlangganan Kinemaster juga bisa menghilangkan watermark di video. Nah itulah dia cara download aplikasi Kinemaster Diamond tanpa watermark yang tentunya bisa menambah kesan menarik pada video hasil editanmu. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba ya! (ira)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi