Tips

Cara Download Aplikasi Vtube, Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

Techdaily.id – Beberapa waktu terakhir sebuah aplikasi yang disebut-sebut bisa menghasilkan uang beredar dan menjadi hits di kalangan masyarakat. Adalah aplikasi Vtube yang santer kabarnya bisa jadi aplikasi untuk menghasilkan penghasilan tambahan hanya dengan menonton video seperti di Youtube. Nah kali ini Techdaily akan membahas cara download aplikasi Vtube. Simak ulasannya berikut ini ya!

BACA JUGA
Cara Menghilangkan Iklan di Xiaomi, Mudah Banget!

Vtube adalah sebuah platform periklanan yang berfokus pada video. Nah untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini, kamu harus terlebih dahulu menjadi member dan selanjutnya kamu akan diminta menonton video iklan dengan durasi tertentu setiap harinya. Jika kamu sebagai pemiliki bisnis juga bisa menitipkan iklan bisnismu di aplikasi Vtube ini.

Untuk bergabung sebagai member di Vtube, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan kode referal alias tidak bisa mendaftar sendiri. Jadi kamu harus punya referal yang mengajakmu bergabung dan nantinya menjadikanmu sebagai download. Setelah itu kamu akan diminta untuk mengisi data berupa nama lengkap dan NIK di KTP. Setelah terdaftar, kamu harus menunggu akunmu diverifikasi supaya bisa menonton video dan mendapatkan bayaran.

Setelah berhasil mendaftar sebagai melalui kode referal, kamu harus mendownload aplikasi Vtube. Jika kamu berhasil mendaftar melalui browser di HP, maka biasanya setelah pendaftaran berhasil kamu akan langsung diarahkan secara otomatis menuju link download aplikasi. Tapi jika kamu mendaftar melalui PC atau laptop, maka tidak ada link download otomatis yang akan diberikan. Kamu bisa mendownload aplikasi Vtube di laptop dengan link ini: https://vtubeapp.oss-ap-southeast-5.aliyuncs.com/vtube.apk.

Selain cara diatas, kamu juga bisa mendownload Vtube di laptop menggunakan cara di bawah ini:

  1. Unduh LD Player di laptopmu
  2. Jalankan paket apk dan selesaikan pembuatannya
  3. Cari aplikasi Vtube terbaru di LD Player
  4. Buat game dari toko LD Player
  5. Klik download dan tunggu hingga prosesnya selesai
  6. Setelah itu kamu bisa menonton video yang diberikan di aplikasi dengan waktu tertentu dan dapatkan penghasilan tambahan hanya dengan modal kuota internet dan menonton video saja.

Demikian cara download aplikasi Vtube. Semoga informasi ini bermanfaat dan kabarnya sudah banyak yang berhasil mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. (ira)

Klik video ini untuk lebih yakin:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close