TipsUncategorized

Cara Download Drakor di Telegram, Gampang Kok!

Techdaily.id – Menonton drama korea (Drakor) menjadi pilihan kebanyakan orang untuk mengisi waktu luang. Memang tidak mudah mendapatkan link untuk mendownload drama yang semakin banyak digandrungi oleh masyarakat ini, karena peminatnya beragam mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tapi tenang, saat ini drama korea bisa didownload menggunakan aplikasi Telegram. Mau tahu cara download drakor di Telegram? Mudah kok, simak ulasannya berikut ini ya!

BACA JUGA
Update Asus Zenfone Max pro M1, Kabar Baik untuk Pecinta Game PBUG

Aplikasi Telegram memiliki kapasitas besar untuk menyimpan berbagai file sehingga bisa digunakan untuk mengunduh drama korea. Hanya dengan mendwonload aplikasi Telegram di Hp mu, kamu bisa mengunduh berbagai macam drama korea dan bisa kamu tonton dimana saja menggunakan Hp.

Bahkan ada beberapa grup di Telegram yang memang dibuat khsusus untuk membahas seputar dunia drama korea dan banyak orang yang sering membagikan link download drakor di Telegram secara gratis. Di bawah ini, cara download drakor di Telegram, yuk simak ya.

BACA JUGA
Cara Translate File PDF Inggris - Indonesia, Gak Pake Ribet
  1. Buka aplikasi Telegram di Hp mu
  2. Cari K lovers di pencarian dan dari beberapa hasil pencarian yang muncul masuklah ke salah satu grup Telegram untuk drama korea
  3. Cari dari pencarian grup salah satu judul atau genre drama Korea yang ingin kamu download
  4. Ketika sudah menemukannya, klik judul tersebut dan kamu akan masuk ke video drakor yang salurannya sudah diklik tadi

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close