Wednesday, December 1, 2021
BerandaLife StyleCara Download Drakor di Telegram, Gampang Banget!

Cara Download Drakor di Telegram, Gampang Banget!

Techdaily.id – Drama Korea atau yang disingkat Drakor saat ini banyak diminati di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia, selain karena ceritannya yang menarik juga karena para aktor dan aktris pemeran dalam drakor yang sangat rupawan. Sekarang banyak drakor tersedia di aplikasi streaming film, namun untuk menikmatinya kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Tapi tenang saja, sekarang drakor-drakor tersebut tersedia secara gratis di Telegram. Nah, buat kamu yang belum mengetahui bagaimana cara download drakor di Telegram, simak ulasannya berikut ini ya.

BACA JUGA
6 Fungsi drone untuk pertanian sebagai kemajuan teknologi

Cara download drakor di Telegram ini sangat mudah sekali. Cukup dengan menginstal Telegram kamu sudah bisa menggunduh dan menikmati Drakor yang dinginkan . Berikut adalah cara download drakor di Telegram:

cara download drakor di Telegram

  1. Install aplikasi Telegram di AppStore atau PlayStore. Lalu kamu harus melakukan pendaftaran menggunakan nomer ponsel kamu.
  2. jika Telegram sudah terinstal, setelah itu kamu harus mencari channel yang menyediakan drakor. Dengan mengetuk ikon search di bagian kanan atas. Cari dengan keyword Drakor Korea, setelah itu akan muncul channelnya.
  3. Klik channel yang diinginkan untuk bergabung di ruang obrolan. Lalu klik ikon titik tiga dan klik search untuk mencari drakor yang diinginkan.
  4. Setelah melalukan pencarian, kamu bisa langsung menonton drakor tersebut tanpa dialihkan kesitus lainnya. Selain bisa menonton secara langsung, kamu juga bisa mendowloadnya dengan cara tekan ikon titik tiga lalu pilih menu save to gallery.
  5. Tunggu downloadnya selesai dan secara otomatis drakor tersebut akan tersimpan di ponsel kamu.

Jika kamu merasa bahwa ponsel kamu tidak cukup untuk menyimpan drakor yang kamu inginkan, kamu juga bisa menggunduhkan menggunakan laptopmu. Karena, selain bisa diunduh melalui ponsel, Telegram juga bisa diunduh di laptop. Berikut ini cara menggunduh drakor di Telegram menggunakan laptop.

BACA JUGA
Kontes Desain Sony Eco Shopping Bag Resmi Tentukan Pemenang
  1. Download aplikasi Telegram for PC lalu install di laptop kamu. Setelah diinstal, kamu harus login ke Telegram menggunakan nomer yang sama untuk Telegram diponselmu.
  2. Cari ruang obroalan yang menyediakan drakor yang kamu ingin nonton. Lalu masuk pada ruang obrolan tersebut, kemudian klik icon search untuk mencari judul drakor yang diinginkan.
  3. Lalu klik tulisan download di sebelah kanan drakor yang kamu inginkan atau klik foto drakor tersebut lalu akan muncul ikon download dibagian kanan bawah. Tunggu unduhan selesai, maka drakor tersebut akan tersimpan otomatis di laptopmu.

Nah, itulah cara download drakor di Telegram, baik lewat ponsel maupun PC/laptop. Bagaimana? Sangat mudah bukan? Selamat mencoba ya. (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi