Monday, January 17, 2022
spot_img
BerandaGadgetTipsCara Download GCam di realme 8 dan realme 8 Pro

Cara Download GCam di realme 8 dan realme 8 Pro

Techdaily.id – realme 8 dan realme 8 Pro dikemas dengan spesifikasi gahar di dalamnya. Di sektor kamera misalnya, realme 8 Pro mempunyai sensor utama 108MP di bagian belakang perangkat mereka. Namun, masih saja ada pengguna yang mencari cara download Gcam di realme 8 dan realme 8 Pro.

BACA JUGA
Cara Gunakan Mic Eksternal di HP realme

Seperti diketahui, hasil gambar akhir biasanya tergantung pada hardware dan bagaiamana software memproses gambar tersebut. Jika kamu lebih suka gambar dengan warna mencolok, maka pemrosesan warna default mungkin menyelesaikan pekerjaannya.

Tapi jika kamu lebih suka gambar karena berasal dari jajaran perangkat Pixel, maka Google Camera (GCam) menjadi jawabannya. Bagi kamu yang tertarik untuk mengunduh GCam pada realme 8 dan realme 8 Pro tidak usah pusing.

BACA JUGA
Manfaat Teknologi Layar 120Hz di realme 8i Untuk Keseharian Pengguna

Cara Download GCam di realme 8 dan realme 8 Pro

Kamu bisa mengunduh GCam di realme 8 dan realme 8 Pro menggunakan APK Google Camera versi mod. Aplikasi ini tidak dapat diunduh dari Google Play Store. Sebagai gantinya, kamu bisa mengunduhnya dari https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/dev-bsg/f/dl8/.

1. Unduh File APK Realme 8 Google Camera dari tautan unduhan yang disebutkan di atas.

2. Selanjutnya, buka pengelola file, lalu telusuri file yang baru saja Anda unduh dari tautan.

3. Sekarang, klik file APK Google Camera dan instal APK dengan mengklik pop-up yang muncul.

4. Namun, jika pengguna memasang APK untuk pertama kalinya, mereka harus mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” Untuk itu, klik pop-up yang muncul dan aktifkan sakelar.
Setelah itu selesai, Anda sekarang siap untuk mengguncang Google Camera di ponsel cerdas Anda.

Fitur GCam untuk realme 8 dan realme 8 Pro

1. Astrophotography Mode
Versi mod dari Google Camera APK untuk perangkat seri Realme 8 ini mendukung mode Astrophotography yang sangat ditunggu-tunggu, yang membantu pengguna menangkap setiap detail langit pada malam hari. Ini sangat berguna saat Anda ingin mengambil gambar bulan atau bintang.

2. Gambar Potret yang Cemerlang
Kita semua menyukai pemotretan mode potret. Mereka memberikan rasa kedalaman dan kabur, membawa subjek ke dalam fokus. Berkat pengembang yang luar biasa, kini semua fitur ini dapat dinikmati di smartphone Realme 8 dan 8 Pro.

3. Rentang Dinamis Hebat
Rentang dinamis adalah rasio antara nilai terbesar dan terkecil yang dapat diasumsikan oleh kuantitas tertentu. Dengan Google Camera APK, pengguna kini menikmati rentang dinamis yang sangat baik dengan warna yang luar biasa.

4. Bidikan Malam yang Menakjubkan
Satu area di mana umumnya smartphone kelas menengah kesulitan adalah Mode Malam. Seberapa besar sensornya, jika pemrosesan perangkat lunak tidak dilakukan dengan benar, gambar tidak akan bisa digunakan. Berkat GCAM, ada dukungan untuk Mode Malam di semua perangkat.

Bagaimana mudah bukan? Semoga cara download GCam di realme 8 dan realme Pro ini bisa bermanfaat!

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi