Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetCara Ganti Akun Google Default di HP

Cara Ganti Akun Google Default di HP

TechDaily.id – Tidak banyak orang yang mengetahui cara ganti akun Google default di HP. Padahal kamu bisa melakukannya dengan mudah dengan beberapa langkah sederhana seperti yang dijelaskan di bawah ini.

BACA JUGA
Cara Bikin Google Chrome Lebih Cepat

Aksesibilitas adalah salah satu keunggulan di Android. Namun, ada beberapa hal tentang Android yang masih membuat sejumlah orang bingung saat menggunakannya. Misalnya, saat ingin mengubah akun Google default.

Untuk diketahui, saat pertama kali kamu mengatur ponsel Android, akun yang digunakan untuk masuk akan ditetapkan sebagai default. Seiring waktu, banyak pengguna menambahkan akun Google kedua.

BACA JUGA
Gandeng Google, Indosat Ooredo Luncurkan Asisten Virtual via Telepon

Namun, jika kamu ingin mengubah akun Google default di ponsel, prosesnya cenderung tidak mudah bagi sejumlah orang. Karena banyak yang tidak tahu mana yang merupakan akun default mereka karena tidak ada label atau tag di sebelahnya, sebagaimana dikutip dari Wccftech.

Cara Ganti Akun Google Default di HP

1. Bukan ponsel, pergi ke Settings

2. Scroll ke bawah dan tap Google

3. Tap panah kecil d sebelah nama akun dan alamat e-mail

4. Sekarang select Manage Account di perangkat itu

5. Ini akan menunjukkan kepada kamu semua akun yang ditambahkan di ponsel. Pilih akun Google yang ingin dihapus

6. Sekarang tap Remove account

Itu saja, akun Google yang ingin kamu hapus telah dihapus. Pastikan menghapus akun yang tidak kamu inginkan sebagai default.

Jadi, jika kamu ingin memastikan akun kerja default, pastikan menghapus akun pribadi. Jika kamu ingin menambahkan kembali akun ke Google, cukup ulangi langkah 1 dan 2, lalu pilih Tambahkan akun lain.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi