Tuesday, November 29, 2022
BerandaTechlifeeSportCara Ganti Bahasa di Genshin Impact

Cara Ganti Bahasa di Genshin Impact

TechDaily.id – Genshin Impact adalah salah satu game yang memberikan gamer sejumlah penyesuainya, termasuk bahasa. Begini cara ganti bahasa di Genshin Impact dengan mudah dan cepat yang perlu diketahui.

Menavigasi dunia Teyvat bisa menjadi kerumitan jika game tidak diatur dalam bahasa ibu. Beruntung, mengubah teks dalam game dan bahasa sulih suara cukup sederhana di game.

Jika kamu adalah seseorang yang hanya ingin memainkan game dalam bahasa yang berbeda, ini adalah cara mengubahnya di Genshin Impact, sebagaimana dikutip dari Android Authority.

Cara Ganti Bahasa di Genshin Impact

Mengubah bahasa kamu bekerja dengan cara yang sama di Android, iOS, dan desktop klien. Fungsi permainan hampir identik. Buka Menu Paimon. Di desktop, kamu dapat melakukannya dengan menahan Alt dan mengklik ikon Paimon di kiri atas atau dengan menekan Esc di keyboard kamu.

Di ponsel, ketuk ikon Paimon di kiri atas. Dalam Pengaturan, pilih tab Bahasa dari opsi di sebelah kiri. Di menu Bahasa, pilih menu tarik-turun di sebelah Bahasa Game.
Terdapat 13 bahasa yang tersedia untuk Anda pilih. Pilih bahasa baru dari daftar, lalu mundur untuk menyimpan.

BACA JUGA
Ditanya soal Adopsi Standar RCS, Ini Jawaban Tim Cook

Cara mengubah bahasa voice-over di Genshin Impact (semua platform)
Mengubah bahasa sulih suara Genshin Impact memungkinkan kamu mendengar suara karakter dalam bahasa yang berbeda. Jika kamu adalah penggemar anime yang menyukai anime “subbed”, mengubah bahasa voice-over game ke bahasa Jepang adalah suatu keharusan.

Bahkan, kamu mungkin mengenali beberapa suara karakter anime favorit Anda pada karakter Genshin Impact yang berbeda. Buka Menu Paimon. Di desktop, kamu dapat melakukannya dengan menahan Alt dan mengklik ikon Paimon di kiri atas atau dengan menekan Esc di keyboard Anda. Di ponsel, ketuk ikon Paimon di kiri atas.

Di Menu Paimon, kamu akan melihat bilah alat vertikal di sepanjang kiri. Pilih tombol Pengaturan berbentuk roda gigi. Dalam settings, select tab Language dari opsi sebelah kiri.

Pada menu Language, select menu dropdown sebelah Voice-over language. Genshin Impact memberi kamu empat bahasa sulih suara yang berbeda untuk dipilih: Cina, Inggris, Jepang, dan Korea. Jika Anda menginginkan pengalaman yang imersif seperti anime, mengubah bahasa voice-over Anda ke bahasa Jepang akan sangat membantu.

BACA JUGA
4 Bocoran Karakter Baru di Genshin Impact
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi