Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetTipsCara Ganti Bahasa saat Zoom Meeting

Cara Ganti Bahasa saat Zoom Meeting

TechDaily.id – Zoom Meeting sudah tidak asing lagi di era pandemi ini karena banyak digunakan untuk keperluan kerja dan sekolah. Di platform ini kamu bisa memilih berbagai bahasa. Begini cara ganti bahasa saat zoom meeting.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Aplikasi Zoom di HP dan Laptop, Gratis dan Mudah

Untuk diketahui Zoom adalah salah satu aplikasi rapat paling efisien dan mudah digunakan yang tersedia. Aplikasi ini bekerja di berbagai platform dan memungkinkan lebih dari beberapa penyesuaian.

Tentu saja, salah satu hal pertama yang ingin kamu lakukan adalah mengubah bahasa agar sesuai dengan bisnis. Ini dapat dilakukan hanya dengan beberapa klik, dan Zoom juga memungkinkan kamu untuk beralih di antara bahasa yang berbeda.

BACA JUGA
Grab Jadikan Bajay Transportasi Online Untuk Pariwisata

Jika ada masalah, kamu tidak dapat mengubah bahasa di aplikasi seluler Zoom dari aplikasi itu sendiri. Tapi jangan khawatir, artikel ini menunjukkan cara mengatasi batasan ini.

Cara Ganti Bahasa saat Zoom Meeting

Sebelum Kamu Memulai
Kamu mungkin telah menginstal aplikasi dan masuk ke layanan. Jika belum, kamu dapat mengubah bahasa segera setelah mengaktifkan profil melalui email konfirmasi Zoom.

Kamu mendapatkan aplikasi di ponsel cerdas atau desktop, memberikan kredensial, dan mengikuti tautan di dalam email ke profil kamu. Setelah berada di halaman profil, gulir atau geser ke bawah ke Bahasa, klik “Edit”, dan pilih bahasa pilihan kamu.

Ini juga cara paling umum untuk mengubah bahasa di Zoom. Dan jika kamu lebih suka menggunakan Zoom melalui aplikasi desktop, pastikan untuk memperbarui sistem sebelum menginstal aplikasi.

Mengubah Bahasa di Aplikasi Desktop

Langkah 1: Arahkan ke ikon aplikasi Zoom di komputer kamu dan klik kanan pada aplikasi untuk membuka jendela pop-up.

Langkah 2: Arahkan kursor ke “Ganti Bahasa” untuk menampilkan semua bahasa yang tersedia untuk aplikasi.

Langkah 3: Klik bahasa yang ingin kamu gunakan dan aplikasi akan dimulai ulang untuk memperbarui pengaturan dengan bahasa yang diberikan.

Saat ini, Zoom mendukung bahasa berikut:

– Bahasa Inggris

– Jepang

– Spanyol

– Perancis

– China

– Korea

– Portugis

– Rusia

– Jerman

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi