Sunday, August 14, 2022
BerandaEnterpriseTelcoCara Ganti Kartu 3 yang Hilang

Cara Ganti Kartu 3 yang Hilang

Techdaily.id – Cara ganti kartu 3 yang hilang perlu kamu ketahui. Sebenarnya, untuk melakukan pergantian kartu yang hilang tersebut tidak begitu sulit dan mudah dilakukan semua pengguna operator 3.

BACA JUGA
Cara Ganti Kartu Telkomsel yang Hilang atau Rusak

Untuk menjalankan nomor di ponsel tentu dibutuhkan SIM Card dari operator. Jika kartu SIM rusak atau hilang, otomatis kamu tidak akan bisa menggunakan nomor tersebut lagi di smartphone kamu.

Solusinya, kamu bisa mengganti kartu SIM yang hilang. Sayangnya, tidak semua pengguna mengetahui cara untuk mengganti SIM card 3 dengan mudah. Berikut ini solusi yang dapat digunakan dengan menggunakan 3Digibox.

BACA JUGA
Harga HP realme Terbaru (Agustus 2022)

Cara Ganti Kartu 3 yang Hilang

Kamu bisa mengganti kartu yang hilang di 3DigiBox tanpa harus ke galeri. Sebenarnya apa itu 3DigiBox? 3DigiBox adalah mesin layanan otomatis resmi dari Tri Indonesia dengan tujuan untuk memberikan pengalaman baru dengan kemudahan dan keleluasaan dalam memilih produk dan/atau paket yang diinginkan.

Saat ini, 3DigiBox tersedia di sekitar 91 titik lokasi. Kamu bisa mencek lokasinya di situs 3DigiBox. Kemudian, memilih kota tempat kamu berada untuk menemukan lokasi 3DigiBox di sekitar.

Dengan 3DigiBox kamu bisa melakukan banyak hal terkait dengan transaksi produk 3, termasuk mengganti kartu yang hilang atau rusak. Simak langkah-langkah berikut ini untuk mengganti kartu 3 yang hilang atau rusak di 3DigiBox:

1. Pilih Menu SIMcard Replacement/ Penggantian Kartu

2. Masukkan nomor Tri

3. Proses Verifikasi Data

4. Letakkan e-KTP pada scanner lalu klik Lanjut untuk validasi sidik jari

5. Jika Validasi berhasil

6. Masukkan nomor Kartu Keluarga

7. Ambil Kartu

8. Muncul tanda terima transaksi dan print struk transaksi keluar

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi