Tuesday, January 18, 2022
spot_img
BerandaGadgetTipsCara Gunakan Aplikasi Soloop di HP OPPO, Edit Video Kini Lebih Mudah

Cara Gunakan Aplikasi Soloop di HP OPPO, Edit Video Kini Lebih Mudah

Techdaily.id – Smartphone terus disematkan fitur menarik di dalamnya. Peningkatan tidak hanya terlihat dari segi hardware seperti kamera, prosesor, dan RAM yang disematkan melainkan juga software. Sejatinya terdapat beberapa aplikasi edit video unggulan seperti Soloop. Buat kamu yang penasaran, kali ini tim Redaksi Techdaily menghadirkan tutorial cara gunakan aplikasi Soloop di HP OPPO.

BACA JUGA
Cara Aktifkan Kid Space di HP OPPO

Seperti diketahui, pada HP OPPO terbaru, kamu bisa menemukan aplikasi edit foto bawaan yang sangat berguna bernama SoLoop. Namun, sebelumnya kita harus mengenal lebih jauh apa sebenarnya aplikasi SoLoop ini?

Seperti dijelaskan, SoLoop adalah aplikasi editing video yang dirancang untuk semua orang, termasuk pengguna yang tidak menguasai editing. Menurut deskripsi Google Play Store, Soloop ini juga mempunyai kemampuan menarik.

SoLoop secara otomatis dapat mengenali dan mengkategorikan file media pengguna. Menggunakan 84 label untuk mengelompokkannya dengan rapi untuk pencarian cepat, software bisa memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna untuk fotografi sehari-hari.

Cara mengoperasikan aplikasi ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu memilih foto dan video berkualitas terbaik. Kemudian, kamu bisa memilih berbagai template menarik yang membuat video kamu menjadi lebih keren.

Bagi yang masih bingung, tidak usah khawatir. Berikut ini panduan cara gunakan aplikasi SoLoop di hp OPPO yang bisa bikin editing kamu lebih mudah lagi:

BACA JUGA
Kelebihan Layanan OPPO Service Center Ketimbang yang Lain

Cara Gunakan Aplikasi Soloop

1. Buka aplikasi Soloop di ponsel

2. Tap Edit jika Anda ingin mengedit video yang sudah direkam atau AI Cut untuk membuat video baru

3. Anda dapat memilih dari template, stiker, efek, dan font bawaan untuk digunakan pada video Anda.

4. Setelah selesai mengedit, ketuk Generate dan video Anda akan disimpan.

Demikian tutorial mudah mengenai cara menggunakan aplikasi ini di hp OPPO untuk mempermudah kamu mengedit video atau foto. Semoga bermanfaat!

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi