Tips
Trending

Cara Gunakan Filter Instagram OPPO Marvel

Techdaily.id – Filter Instagram semakin banyak digunakan untuk membuat story yang lebih menarik dan estetik. Tak jarang ada juga filter Instagram yang menggunakan atau menggambarkan karakter dari suatu tokoh. Salah satunya adalah filter Instagram OPPO Marvel. Filter tersebut terdiri dari berbagai karakter dalam film Marvel seperti Iron Man, Captain Amerika dan lain-lain. Bagaimana cara gunakan filter Instagram OPPO Marvel? Nah, pada ulasan kali ini tim Techdaily akan memberikan tips nya.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi OPPO Reno 4, Sebagus Apa?

Seperti diketahui, OPPO kembali menghadirkan smartphone edisi spesial terbaru mereka yakni Reno5 edisi Marvel Avengers. Smartphone ini didesain dengan berbagai fitur unggulan dan mumpuni juga membawa kesan mewah.

cara gunakan filter Instagram OPPO Marvel

Buat kamu yang belum tahu, Reno5 edisi Marvel Avengers ini didesain menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dan rasio layar mencapai 91,7% dengan resolusi 2400 x 1080 pixel (Full HD+) dan refresh rate 90Hz. Reno5 edisi Marvel Avengers ini memiliki fitur unggulan dengan tampilan spesial yaitu di bagian penampang awal, OPPO mendesain perangkat ini dengan gabungan berbagai elemen dan karakter dari seri Marvel Avengers dengan tujuan untuk menciptakan sebuah item koleksi untuk fans Marvel.

Reno5 edisi Marvel Avengers ini juga memiliki 4 kamera belakang dengan kamera utamanya memiliki resolusi 64MP, ultrawide 8MP, macro 2MP dan mono camera 2MP. Tak hanya itu, OPPO juga memberikan resolusi tinggi untuk kamera depannya yaitu beresolusi 44MP.

OPPO Marvel ditenagai dengan chipset unggulan Snapdragon 720G dengan kecepatan CPU mencapai 8 inti dengan clock speed maksimal 2.3 GHz dan menggunakan sistem grafis Adreno 618 750 MHz.

Untuk mendukung performa yang lebih baik, OPPO juga menyematkan baterai berkapasitas besar pada Reno5 edisi Marvel Avengers yaitu berkapasitas 4310 mAh. Dengan ukurannya yang pas ketika digenggam, OPPO Reno5 edisi Marvel Avengers ini juga memiliki desai khusus yang membuatnya tidak licin di tangan.

Untuk menyambut kerjasama dengan Marvel di ponsel ini, OPPO juga menghadirkan filter Marvel di Instagram yang bisa kamu gunakan untuk menghadirkan postingan yang menarik. Pada filter tersebut, nantinya kamu akan mengetahui siapakah kamu di tokoh Marvel. Mulai dari Iron Man, Hulk hingga Thor.

Untuk cara gunakan filter Instagram OPPO Marvel ini, kamu hanya perlu membuka aplikasi Instagram, kemudian swipe kiri kearah Story, dan kemudian kamu hanya perlu search filter : OPPO Marvel. Pada bagian ini, kamu hanya tinggal menekan tombol shutter dan biarkan filter tersebut memilih “Jadi Karakter Avengers apa Kamu”. Jika kamu tertarik untuk membeli smartphone ini, maka kamu bisa mengunjungi Official Store OPPO di Tokopedia. Produk ini akan tersedia hingga tanggal 31 Maret mendatang.  (ira)

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close