Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetTipsCara Gunakan Fitur Multi Device Whatsapp, Satu Nomor Bisa di 2 Smartphone

Cara Gunakan Fitur Multi Device Whatsapp, Satu Nomor Bisa di 2 Smartphone

Techdaily.id – Saat ini Whatsapp tengah melakukan ujicoba fitur terbaru mereka yakni Multi Device. Meski sedang di uji coba, namun pengguna tetap bisa mengaplikasikan cara gunakan fitur Multi Device Whatsapp ini.

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan Jaringan 5G di Indonesia

Sekadar informasi, fitur multi device awalnya hanya memungkinkan pengguna menghubungkan satu nomor dengan satu smartphone dan empat perangkat lain, seperti komputer dan tablet. Jadi, pengguna tidak bisa memakai satu nomor di dua smartphone.

Hanya dari laporan terbaru WABetaInfo, kemampuan WhatsApp Multi-Device ini akan ditingkatkan. Dikutip dari 9to5Google, kemampuan baru ini akan hadir pada fitur multi-device 2.0.

Dari kode yang ditemukan WABetaInfo, fitur multi-device 2.0 disebut memperlihatkan adanya dukungan kode untuk koneksi smartphone sekunder. Jadi, pengguna disebut-sebut dapat menggunakan nomor utama Whatsapp miliknya di smartphone lain.

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba cara gunakan fitur Multi Device Whatsapp, berikut kami hadirkan langkah-langkahnya.

BACA JUGA
Cara Cek Nomor Smartfren, Gampang Banget dan Gratis!

Android

Buka WhatsApp, Pilih More Options
Ketuk Linked Devices
Ketuk Multi-device beta
Ketuk JOIN BETA

iPhone

Pilih WhatsApp Settings
Ketuk Linked Devices
Ketuk Multi-Device Beta
Ketuk Join Beta

Namun perlu diingat untuk menjajal fitur beta ini kamu harus menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru dan setelah berhasil bergabung di multi device beta perlu melakukan relink ke perangkat lain.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi