Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetCara Hapus Rekaman Audio dengan OPPO Watch

Cara Hapus Rekaman Audio dengan OPPO Watch

TechDaily.id – Apakah kamu sudah tahu jika OPPO Watch bisa digunakan untuk menghapus rekaman audio. Jika belum mengetahuinya, kamu bisa simak cara hapus rekaman audio dengan OPPO Watch berikut ini.

BACA JUGA
Cara Menerjemahkan Teks Bahasa Asing di Instagram Stories

Sejumlah produsen smartphone telah membuat aksesori untuk melengkapi smartphone mereka. Sebagai contoh, produsen smartphone OPPO melengkapi lini smartphonenya dengan aksesori jam tangan pintar OPPO Watch.

OPPO Watch ini mempunyai banyak fitur menarik. Di jam tangan OPPO misalnya, kamu bisa menghapus rekaman audio dengan mudah. Semuanya bisa terjadi berkat aplikasi Recorder yang memungkinkan penggunanya untuk merekam file audio hanya dalam beberapa ketukan saja.

BACA JUGA
Cara Membuat Tulisan Miring di Whatsapp, Gampang Kok!

Ketahui bagaimana kamu bisa menghapus beberapa file yang kamu rekam. Karena, caranya sangat mudah dan cepat kok untuk diikuti para pengguna OPPO Watch yang ada di luar sana.

Cara Hapus Rekaman Audio dengan OPPO Watch

Setelah kamu berhasil merekam file audio, kamu dapat mendengarkannya di daftar rekaman dan menghapusnya jika kamu ingin mengosongkan beberapa ruang. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Akses [Daftar Aplikasi] kamu dengan menekan [Tombol Utama] di sisi kanan Jam Tangan OPPO

2. Pergi ke Recording app

3. Selanjutnya, di Recording List tap file yang ingin dihapus

4. Tap ikon Delete

Selasai. Sekarang file audio yang kamu hapus akan terhapus secara permanen, berhati-hatilah saat menghapus file audio, agar kamu tidak menyesal setelah menghapusnya karena tidak bisa dikembalikan.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi