Tuesday, November 29, 2022
BerandaGadgetTipsCara Live TikTok dengan Kreator Lain, Yuk Cobain!

Cara Live TikTok dengan Kreator Lain, Yuk Cobain!

TechDaily.id – Kamu sudah tahu cara live TikTok dengan kreator lain? Jika belum, kamu tidak usah khawatir karena cara untuk bisa join dengan kreator lain saat TikTok Live sangat mudah dan sederhana.

BACA JUGA
5 Aplikasi Kalender Gratis untuk Android, Bisa Bantu!

TikTok Live diluncurkan pada 2019, memberi pengguna platform format baru untuk dimainkan di luar video yang telah direkam sebelumnya. Gaya bentuk yang lebih panjang cocok untuk menampilkan bakat dan terlibat dengan viewers.

Selain itu, TikTok Live juga menjadi cara cerdas untuk menumbuhkan audiens dan mengumpulkan uang untuk tujuan yang baik. Untuk Live di TikTok, pengguna harus memiliki lebih dari 1.000 pengikut dan berusia 16 tahun ke atas.

BACA JUGA
Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Tahun 2021

Jika itu masalahnya, mereka cukup membuka aplikasi, tap tombol create, lalu geser ke opsi Live di bagian bawah. Setelah memilih gambar untuk mewakili siaran dan memasukkan judulnya, pengguna dapat mengetuk Go Live untuk memulai siaran.

Setelah streaming, pengguna dapat mengundang orang lain untuk bergabung melalui ikon yang terlihat seperti lingkaran biru dan merah yang saling bertautan di sudut kiri bawah layar.

Cara Live TikTok dengan Kreator Lain

Pengguna juga dapat menanyakan apakah mereka dapat bergabung dengan siaran. Meminta untuk bergabung dengan siaran langsung seseorang dilakukan saat melihat siaran. Di bagian komentar, ada tombol yang terlihat seperti dua wajah tersenyum.

Dengan mengetuk ini akan mengirim permintaan untuk bergabung dengan siaran. Jika permintaan diterima, layar akan terbelah menjadi dua, dengan setengah menampilkan pesan kepada pengguna yang meminta untuk mengatakannya dan mereka akan segera bergabung dengan siaran langsung. Setelah hitungan mundur singkat, aliran pengguna akan muncul di layar dan mereka akan disiarkan di TikTok Live dengan pembawa acara.

Jika pengguna TikTok mengundang seseorang untuk bergabung dengan siaran mereka, atau seseorang secara pribadi mengenal pengguna yang menghosting video Live, maka mungkin tidak apa-apa untuk bergabung dengan mereka.

Namun, jika seseorang meminta untuk bergabung dengan video TikTok Live yang dihosting oleh pengguna yang tidak memiliki koneksi, permintaan mereka hampir pasti akan ditolak, sebagaimana dikutip dari Screen Rant.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi