Tips

Cara Logout Akun Facebook di HP, Mudah Banget!

Techdaily.id – Saat ini, adanya media sosial sangat memudahkan kita untuk dapat berhubungan dengan banyak orang. Facebook adalah salah satu media sosial favorit yang paling banyak digunakan orang di seluruh dunia. Apakah kamu salah satunya? Bagi kamu yang sering mengakses Facebook melalui aplikasi di Android mungkin belum tahu bagaimana cara logout akun Facebook di HP. Ternyata caranya sangat mudah lho. Yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
Daftar Negara Sudah Dapat Vaksin Covid-19, Indonesia Termasuk!

Bagaimana Cara Logout Akun Facebook di HP?

Ada du acara yang bisa kamu lakukan untuk logout akun Facebook di HP yaitu melalui clear data atau lewat aplikasi langsung. Caranya yaitu:

  1. Melalui Clear Data Facebook
  • Buka Menu Settings dari HP Android kamu
  • Kemudian pilih Tab General – Application Manager – pilih tab All lalu cari Facebook
  • Lalu pilih Clear data

Sangat mudah kan? Setelah kamu lakukan langkah diatas maka aplikasi Facebook di HP sudah tidak lagi dalam keadaan login.

  1. Melalui Aplikasi Facebook
  • Buka aplikasi Facebook.
  • Pilih menu yang ada dipojok kanan lalu scroll kebawah.
  • Pilih Log out / Keluar lalu OK.

Agar aplikasi Facebook benar-benar bersih tidak ada muncul akun yang sudah keluar tersebut maka yang harus kamu lakukan adalah tap menu titik 3 yang ada dikanan nama profil lalu pilih Hapus akun dari perngakat.

Nah, itulah du acara logout akun facebook di HP yang sangat mudah. Kamu bisa memilih satu diantara kedua cara tersebut. Fungsi untuk logout secara rutin akun Facebook kamu di smartphone atau HP adalah untuk keamanan data pribadi kamu di Facebook itu sendiri dari tangan-tangan jahil yang meminjam HP kalian.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi jika tidak tau cara logout akun facebook di HP. Selamat mencoba ya! Semoga informasi pada artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close