Tuesday, January 18, 2022
spot_img
BerandaGadgetTipsCara Luncurkan Aplikasi dengan Cepat di HP OPPO

Cara Luncurkan Aplikasi dengan Cepat di HP OPPO

Techdaily.id – OPPO menyematkan banyak fitur bermanfaat bagi pengguna smartphonenya. Salah satu fitur keren yang tersedia untuk HP OPPO adalah kemampuan meluncurkan aplikasi dengan cepat usai membuka kunci ponsel. Terdapat cara luncurkan aplikasi dengan cepat di HP OPPO ini yang mungkin belum diketahui banyak orang.

BACA JUGA
Cara Aktifkan Kid Space di HP OPPO

Seperti diketahui, saat ini segala sesuatu sekarang serba digital dan cepat. Begitu juga dengan membuka aplikasi, pengguna terkadang membutuhkan sesuatu agar bisa mengakses aplikasi tertentu dengan cepat.

Beruntung, OPPO mempunyai fitur yang memungkinkan kamu untuk mengakses aplikasi dengan cepat, terutama pada pengguna hp OPPO Find X3 Pro di Indonesia.

BACA JUGA
Kelebihan Layanan OPPO Service Center Ketimbang yang Lain

Cara Luncurkan Aplikasi dengan Cepat di HP OPPO

Namun, mungkin tidak banyak yang sadar akan kegunaan quick lunch app tersebut. Untuk merasakan manfaatnya, kamu bisa mengaktifkan fitur Quick launch terlebih dulu.

Bagaimana caranya? Anda hanya perlu pergi ke Settings> Convenience Tools> Quick Launch dan aktifkan. Sekarang, tap tombol Edit dan pilih fungsi shortcuts atau aplikasi yang ingin Anda buka.

Misalnya, Anda dapat membuatnya langsung agar membuat acara kalender, atau menulis pesan teks baru, atau cukup meluncurkan aplikasi to-do list untuk mencatat pengingat cepat.

Untuk menggunakannya, ketuk dan tahan sensor sidik jari saat Anda membuka kunci ponsel dan tahan hingga melihat pintasan muncul. Sekarang geser ke aplikasi atau fungsi yang ingin Anda luncurkan.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi