Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetNews GadgetCara Main eFootball 2023 di Perangkat Apple

Cara Main eFootball 2023 di Perangkat Apple

TechDaily.id – Nama eFootball sudah tidak asing lagi bagi para pencita game bertema sport. Konami mengizinkan para pemain untuk memainkan game yang awalnya bernama PES ini di perangkat mobile, seperti iPhone. Bagaimana cara main eFootball 2023 di perangkat Apple?

Bermain game di perangkat mobile Apple seperti iPhone dan iPad mempunyai manfaat tersendiri bagi para pemmainnya. Karena perangkat yang lebih kecil dari konsol gaming, para pemain tentu bisa bermain di mana saja.

Supaya bermain game lebih seru, Anda juga bisa menambahkan controller saat bermain. Coba gunakan controller dari PlayStation untuk menambah keseruan bermain game bola ternama tersebut.

Cara Main eFootball 2023 di Perangkat Apple

Menurut blog resmi PlayStation, ada dua cara untuk bermain game di perangkat Android, dengan memanfaatkan DualShock 4 atau DualShock 5. Namun, para pemain perlu memenuhi syarat perangkat terlebi dulu, sebagaimana dikutip dari streetfootie.net.

Perangkat menjalankan iOS 13

Perangkat menjalankan iPadOS

Perangkat menjalankan macOS Catalina

Perangkat menjalankan tvOS 13

BACA JUGA
Cara Topup eFootball 2023 dengan Mudah

Connecting DualShock Controller ke Perangkat Apple

  1. Pergi ke setting di iPhone atau iPad dan tap Bluetooth
  2. Pastikan Bluetooth dalam keadaan hidup dan stay di menu Bluetooth Setting
  3. Tekan dan tahan logo PlayStation dan tombol Share untuk beberapa detik. DualShock controller akan dalam mode pairing saat light bar mulai flash
  4. Di iPhone atau iPad, Anda bisa melihat perangkat baru di bawah Other Devices bernama DualShock 4 Wireless Controller, tap itu untuk mulai pairing. Jika Anda sudah pernah pairing ke DualShock controller sebelumnya, nama perangkat mungkin akan muncul di bawah My Devices.
  5. Controller Anda sekarang sudah terhubung dan light bar berubah menjadi pink
  6. Buka eFootball 2023 di perangkat dan seharusnya sekarang mendeteksi controller

Nah itu tadi bagaimana cara main eFootball 2023 di perangkat Apple baik itu di iPhone atau iPad. Bahkan juga Anda bisa memainkannya di Mac atau perangkat TV. Selamat mencoba!

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi