Wednesday, September 22, 2021
BerandaTechlifeeSportCara Main Mobile Legends Tanpa Lag

Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag

Techdaily.id – Mobile Legends memang merupakan sebuah game mobile yang sangat diminati oleh banyak orang. Akan tetapi, tingkat ping yang tinggi menyebabkan pengalaman bermain game ini menjadi kurang menyenangkan. Padahal terdapat banyak cara main Mobile Legends tanpa lag yang bisa kamu cari di Google.

BACA JUGA
Panduan Lengkap Cara Menggunakan Google Classroom untuk Guru dan Siswa

Namun, tidak semua tips tersebut mampu kamu aplikasikan dengan baik dan bisa mengatasi masalah lag pada game 5v5 ini. Padahal, koneksi internet yang stabil sangat krusial dalam meningkatkan pengalaman bermain game ini.

Jika kamu masih mengalami kondisi seperti ini saat bermain game Mobile Legends, berikut kami hadirkan salah satu cara main Mobile Legends tanpa lag yang bisa kamu coba. Seringkali masalah ini disebabkan koneksi kartu provider yang kurang stabil, maka dari itu kalian tidak perlu lagi khawatir karena ada aplikasi bernama PINGER – Anti Lag untuk membantu menangani hal ini.

Aplikasi PINGER ini dapat diunduh melalui Google Play Store dan sangat mudah digunakan. Setelah diunduh dan diinstall ke perangkat kalian masing-masing, untuk menggunakan PINGER hanya perlu menekan tombol “ON” besar di menu awal aplikasi. Aplikasi PINGER akan bekerja secara langsung dan menurunkan ping kalian bermain seoptimal mungkin hingga minim lag.

Aplikasi yang sudah aktif dapat di minimize di latar belakang smartphone dan dilanjutkan dengan membuka aplikasi Mobile Legends.

Hasil percobaan kami sebelum menggunakan PINGER menunjukkan Mobile Legends akan stabil dengan ping sekitar 200 ms. Namun setelah mengaktifkan aplikasi PINGER, hasil ping akan ditekan semakin rendah berwarna hijau hingga sekitar 20 ms. Meski terdengar terlalu menjanjikan untuk aplikasi yang sederhana, PINGER menggunakan metode sederhana yang memastikan kestabilan koneksi selama bermain.

Salah satu alasan yang membuat ping tinggi saat bermain adalah smartphone yang menganggap saat bermain sebagai kondisi idle atau menganggur. Hal ini akan secara otomatis mengalih-dayakan sumber daya smartphone dari kestabilan koneksi jaringan, oleh karena itu ping tinggi berwarna merah dialami saat bermain. Di sini aplikasi PINGER akan secara terus-menerus menyampaikan koneksi ke salah satu server sehingga smartphone tidak dalam kondisi idle.

BACA JUGA
Ini Cara Download Video TikTok Orang Lain, Gak Ribet Kok!

Sekilas penjelasan singkat mengenai cara kerja PINGER dalam membantu menurunkan ping saat bermain Mobile Legends. Meski dalam percobaan PINGER terbukti berhasil bekerja, hasil ini tidak dapat direplikasi ulang apabila sinyal jaringan provider memang buruk. Oleh karena itu aplikasi ini akan berfungsi secara optimal jika memenuhi beberapa syarat tersebut. Semoga dengan aplikasi ini kalian bisa mencegah ping tinggi berwarna merah dan stabil bermain dengan ping rendah berwarna hijau hingga VICTORY.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi