Tuesday, January 18, 2022
spot_img
BerandaGadgetTipsCara Melacak Lokasi Nomor HP Tanpa Diketahui

Cara Melacak Lokasi Nomor HP Tanpa Diketahui

Techdaily.id – Jika kamu sedang mencari cara melacak lokasi nomor hp tanpa diketahui mungkin kamu mengunjungi situs yang tepat. Karena, disini kamu akan menemukan berbagai berita dan tips terkait teknologi.

BACA JUGA
Gaming Test realme narzo 50A, Performa Brilian di Harga 2 Jutaan

Apalagi, terkadang mengetahui cara ini bisa menjadi sesuatu yang penting bagi seseorang.

Melacak lokasi ponsel bukanlah sesuatu yang hanya kamu lihat di film. Faktanya, banyak orang biasanya menggunakan aplikasi pelacakan ponsel untuk mengetahui di mana orang yang mereka cintai berada.

Melacak lokasi ponsel bukan hanya soal kenyamanan atau kemudahan lagi. Dengan semua kejahatan yang terjadi di luar sana, mengetahui lokasi pasti anggota keluarga tentunya membuat kamu tahu mereka aman dan tidak dalam kondisi bahaya.

Cara Melacak Lokasi Nomor HP

Nah, pertanyaannya bagaimana cara melacak lokasi nomor hp tanpa diketahui? Berikut ini langkah-langkah yang bisa dicoba sebagaimana dikutip tim Redaksi Techdaily dari Tech Times.

Menggunakan Minspy
Jika kamu ingin melacak lokasi ponsel secara diam-diam, Minspy adalah cara sempurna untuk melakukannya. Ini adalah aplikasi pelacakan telepon yang hadir untuk perangkat Android dan iOS.

Dengan Minspy, kamu dapat mempelajari tentang lokasi ponsel siapa pun bahkan jika mereka berada di sudut dunia yang berbeda.

Minspy sangat keren sehingga banyak orang menggunakannya untuk mengetahui apakah anak-anak mereka aman di sekolah dan pasangan mereka sedang bekerja atau di mana pun mereka seharusnya berada. Berikut langkah-langkahnya:

Langkah 1: Daftarkan akun Minspy dan dapatkan paket berlangganan untuk perangkat Android. Saya sarankan pergi untuk jangka panjang untuk menghindari pembaruan reguler dan untuk lebih banyak penghematan.

Langkah 2: Unduh dan instal aplikasi Minspy di perangkat target. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kamu tidak perlu khawatir mereka akan mengetahuinya.

Langkah 3: Klik ‘Mulai’ dan kamu siap untuk memantau perangkat target.

Setelah mengklik ‘Mulai’, kamu akan dibawa ke dasbor. Kamu dapat menggunakan semua fitur luar biasa Minspy dari sini. Untuk menggunakan pelacak lokasi, Anda dapat mengklik tab ‘Lokasi’ atau tab ‘Geofence’.

BACA JUGA
Tips Ubah Tampilan Background Chat di iOS

Menggunakan Find My iPhone
Jika kamu ingin melacak lokasi iPhone sepenuhnya gratis, kamu dapat mengikuti langkah-langkah ini:

Langkah 1: Pastikan kamu telah mengaktifkan fitur ‘Temukan iPhone Saya’ di iPhone yang ingin dilacak. Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu dapat pergi ke ‘Pengaturan’ dan klik opsi teratas di mana nama ID Apple tertulis. Lalu buka opsi ‘iCloud’ dan aktifkan fitur yang bertuliskan ‘Temukan iPhone Saya’.

Langkah 2: Sekarang kamu siap untuk melacak iPhone kapan saja dari perangkat iOS lainnya. Untuk melacaknya, luncurkan aplikasi ‘Temukan iPhone Saya’ di perangkat Apple apa pun. Anda sekarang dapat memasukkan ID Apple iPhone yang ingin kamu lacak.

Langkah 3: Kamu akan melihat daftar semua perangkat yang terhubung ke ID Apple itu. Anda dapat mengklik perangkat yang ingin Anda pantau, dan lokasinya akan terbuka di peta untuk Anda.

Meskipun metode ini sebebas mungkin, Anda mungkin telah memperhatikan tidak ada fitur tambahan atau siluman apa pun.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi