Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetTipsBegini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Techdaily.id – Pernahkah kamu mendapatkan pesan di WhatsApp yang belum terbaca namun telah dihapus oleh pengirim? Sebagai penerima pesan, kadang kita sangat ingin untuk mengetahui apa isi pesannya. Bagi kalian yang tertarik untuk mengetahui cara melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus, artikel ini secara khusus memberikan informasi untuk mengetahuinya!

BACA JUGA
Cara Download Video Pinterest di Android dan Laptop

Sebelumnya, kami telah membagikan banyak tips and trick tentang aplikasi Whatsapp. Kalau kalian penasaran, kalian bisa langsung mengklik tulisan berwarna biru di atas ya.

Cara melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus yang pertama, kamu membutuhkan aplikasi bernama WAMR. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia di Google Play Store. Setelah kamu mengunduhnya, kamu akan diminta untuk memilih aplikasi apa saja yang ingin kamu monitor. Misalnya, aplikasi ini bisa membantu untuk beberapa aplikasi lain seperti Facebook, Telegram hingga YouTube.

WAMR akan memberikan pemberitahuan terkait beberapa hal yang tidak bisa dibantu olehnya. Beberapa hal yang tidak bisa dilakukan oleh WAMR antara lain seperti melihat pesan saat sedang dihapus, saat chat dibisukan, sehingga WAMR akan memberikan notifikasi. Perlu kamu ketahui, WAMR hanya akan menampilkan pesan yang telah dihapus oleh sang pengirim.

BACA JUGA
Cara Mengatasi Sertifikat Vaksin yang Gak Muncul di PeduliLindungi

Menggunakan WAMR cukup mudah. Buka aplikasi WAMR saat menerima pesan melalui WhatsApp. WAMR akan memberikan notifikasi jika terdapat pesan yang dihapus. Selanjutnya, kamu bisa membuka kolom chat antara kamu dengan pengirim dan pesan yang dihapus akan terlihat di dalamnya. WAMR juga akan memeriksa apakah terdapat foto, video, GIF, voice note atau audio yang tiba-tiba menghilang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi