Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetCara Melihat Reaksi iMessage di HP Android

Cara Melihat Reaksi iMessage di HP Android

TechDaily.id – Cara melihat reaksi iMessage di HP Android mungkin tidak diketahui banyak pengguna. Namun, terkadang ada saja pengguna Android yang membutuhkan tips ini.

BACA JUGA
3 Cara Hapus Aplikasi di HP Samsung, Kamu Pilih yang Mana?

iMessage adalah salah satu aplikasi populer yang ada di iPhone. Layaknya aplikasi perpesanan, iMessage bisa digunakan untuk mengirim pesan dengan cara menyenangkan.

iMessage memungkinkan penggunanya untuk reaksi pesan teman. Namun, ada satu masalah yang telah lama dihadapi pengguna Android yakni dapat melihat emoji dari pengguna iPhone.

BACA JUGA
Pakai Konsep Tak Biasa, Ini Keunggulan Kamera Samsung A80

Jika kamu menghadapi masalah ini, ada solusi untuk mengatasinya. Dengan menerapkan solusi yang ada, kamu bisa melihat reaksi semua teman-teman kamu, sebagaimana dikutip dari Makeuseof.

Cara Melihat Reaksi iMessage di HP Android

Untuk dapat melihat reaksi iMessage, kamu hanya perlu menuju ke Play Store dan mengunduh pembaruan terbaru. Namun, beberapa pengguna mungkin tidak bisa mendapatkannya. Kamu dapat bergabung dengan program beta Google Messages untuk menerima pembaruan lebih awal.

Setelah kamu mendapatkan pembaruan, menggunakan aplikasi Google Messages akan jauh lebih menyenangkan untuk digunakan dan dilihat, menyingkirkan semua teks otomatis itu.

Jika kamu mengklik reaksi emoji, sebuah popup akan muncul, yang menyatakan “Diterjemahkan dari iPhone.” Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah pembaruan ini tidak sempurna, sebagaimana dikutip dari Make use of.

Beberapa emoji masih belum dikenali dan mungkin muncul sebagai emoji lainnya. Misalnya, emoji hati yang dikirim dari iPhone akan muncul sebagai emoji hati-mata.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi