TelcoTips

Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat, Gampang Banget!

Techdaily.id – Salah satu jasa layanan operator yang memiliki banyak pengguna di Indonesia adalah Indosat. Oleh karena itu, Indosat berusaha untuk memberikan kemudahan kepada setiap pelangganggannya termasuk dalam pengisian ulang voucher paket. Bagaimana cara memasukkan kode voucher Indosat supaya tidak perlu ke konter? Tenang, caranya cukup gampang kok. Simak ulasannya berikut ini ya!

BACA JUGA
AXIS Forever Play, Cara Axis Manjakan Gamers Mobile

Paket voucher merupakan salah satu produk layanan unggulan yang dimiliki Indosat sejak dulu. Dengan adanya paket voucher ini, membuat penggunanya lebih mudah terhubung dengan internet dan dapat digunakan dimana saja, karena tidak perlu harus datang ke konter untuk melakukan pengisian ulang.

Berikut cara memasukkan kode voucher paket Indosat:

  1. Gosok voucher pada bagian kode hingga muncul 14 digit kode
  2. Ketik kode panggilan *556*14 digit nomor kode voucher, lalu tekan Ok/Yes/Dial pada menu panggilan
  3. Setelah itu, pengguna hanya perlu menunggu sebentar sampai muncul notifikasi atau SMS yang memberitahukan bahwa pengisian paket/voucher berhasil

Selain cara diatas, terdapat satu lagi cara praktis untuk mengisi ulang voucher paket Indosat yaitu melalui aplikasi MyIM3 yang bisa diunduh melalui playstore ataupun Appstore.

Ada tiga jenis voucher paket yang tersedia di operator Indosat. Pengguna bisa memilih untuk menggunakan paket Unlimited, untuk mengakses berbagai sosial media dan internet tanpa batasan waktu, atau paket Yellow untuk internetan hemat tanpa ribet yang bisa digunakan untuk menikmati full internet speed hanya dengan harga Rp 2500 per hari dan bisa digunakan untuk berbagai konektivitas jaringan baik 2G/3G maupun 4G. Saat ini paket Yellow juga menyediakan layanan pulsa safe yang memungkinkan untuk menjamin pulsa pengguna tetap aman saat digunakan untuk ienternetan.  Pilihan ketiga adalah paket Freedom Combo.

Sebagaimana dengan operator lain, maka harga dan masa berlaku ketiga pilihan paket voucher yang dimiliki Indosat ini memiliki harga yang berbeda-beda yang sudah disesuaikan dengan masa aktif setiap paketnya.

Ada beberapa syarat yang harus dipahami pengguna saat akan menggunakan paket voucher Indosat, sebagai berikut:

  1. Voucher hanya berlaku untuk kartu prabayar dan tidak berlaku untuk pascabayar
  2. Masa aktif kuota sesuai dengan yang sudah tertera di samping kode voucher
  3. Voucher hanya bisa diaktifkan jika sisa kuota utama yang masih tersedia lebih sedikit dibandingkan dengan kuota dalam voucher.

Demikianlah cara memasukkan kode voucher Indosat. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat ya. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close