Monday, January 17, 2022
spot_img
BerandaGadgetTipsCara Membaca Chat WhatsApp Orang dari Jarak Jauh

Cara Membaca Chat WhatsApp Orang dari Jarak Jauh

Techdaily.id – Ada sejumlah cara membaca chat WhatsApp orang dari jarak jauh yang perlu diketahui para pengguna. Untuk bisa membaca chat WhatsApp dari jarak jauh ini, tentu saja kamu membutuhkan aplikasi tambahan.

BACA JUGA
Cara Mencegah Akun WhatsApp Dari Penyadapan

Tips membaca chat WhatsApp orang dari jarak jauh mungkin tidak mudah dilakukan. Karena, orang yang menjadi target incaran tidak perlu mengetahuinya agar bisa mengetahui apa yang sebenarnya dilakukannya.

Meski bukan pekerjaan yang mudah, sejumlah orang, dengan alasan tertentu perlu mengetahui cara membaca chat WhatsApp orang lain dari jarak jauh. Sayangnya, tidak semua orang tidak mengetahui caranya.

Jika kamu salah satunya, jangan khawatir karena ada beberapa yang cara yang bisa ditempuh. Penasaran seperti apa caranya? Berikut ini cara meliht chat WhatsApp orang dari jarak jauh sebagaimana dikutip dari Tech Times.

Cara Membaca Chat WhatsApp Orang dari Jarak Jauh Menggunakan Minspy

Minspy adalah nama brand terkenal di pasaran. Aplikasi ini memungkinkan Anda membaca pesan di iOS target dan perangkat Android. Penginstalan membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

1. Visit website resmi Minspy. Di sini, sign up untuk mendapatkan akun gratis Minspy. Anda harus menggunakan email ID sebagai nama pengguna

2. Beli paket Minsply bulanan. Anda memerlukan langganan premium Minspy untuk membaca pesan WhatsApp di satu perangkat target. Jika Anda ingin mengakses aktivitas WhatsApp di beberapa perangkat, Anda memerlukan paket Family atau Corporate

3. Periksa e-mail Anda untuk petunjuk penyiapan. Anda harus memilih iOS atau Android sebagai platform target. Setelah itu, ikuti petunjuk di layar. Untuk menginstal Minspy di iPhone atau iPad, masukkan nama pengguna dan kata sandi akun iCloud yang ditautkan ke perangkat target. Selanjutnya, tunggu 10 menit hingga Minspy menyinkronkannya.

Untuk menginstal Minspy di smartphone atau tablet Android, unduh aplikasi mata-mata 2MB di dalamnya. Setelah Anda menginstalnya, sembunyikan aplikasinya. Tunggu beberapa menit hingga Minspy menyinkronkan dengan perangkat.

BACA JUGA
Daftar HP yang Gak Bisa Akses Whatsapp Pada November 2021

4. Selamat! Anda sekarang dapat membaca pesan WhatsApp mereka tanpa ponsel mereka dari browser web Anda. Cukup masuk ke panel kontrol Minspy.

Panel kontrol atau dasbor Minspy menawarkan penjumlahan aktivitas perangkat. Jika Anda ingin mulai membaca pesan WhatsApp mereka, klik atau ketuk opsi “Aplikasi Sosial > WhatsApp” di panel pilihan di sebelah kiri.

Nah, itu dia cara membaca chat WhatsApp orang dari jarak jauh menggunakan aplikasi Minspy. Selamat Mencoba!

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi