Thursday, January 20, 2022
spot_img
BerandaGadgetTipsCara Membatalkan Langganan Get Contact Premium, Praktis!

Cara Membatalkan Langganan Get Contact Premium, Praktis!

TechDaily.id – Kamu sudah tahu belum cara membatalkan langganan Get Contact Premium? Sebelum mengetahui cara untuk membatalkan layanan, kamu perlu tahu terlebih dulu apa itu Get Contact.

BACA JUGA
Madhav Sheth Ingin realme Jadi Brand Smartphone Nomor 1 di Indonesia

Get Contact adalah aplikasi Spam Blocking dan Caller Identification yang bagus untuk kamu. Get Contact menyaring panggilan yang mengganggu dan hanya mengizinkan orang yang kamu sukai untuk berkomunikasi dengan kamu.

Jika kamu mendapatkan panggilan yang tidak diinginkan, kamu akan mendapatkan peringatan kontak secara instan. Sehingga kamu mendapatkan perlindungan real-time dari robocal, telemarketer, dan panggilan scam.

BACA JUGA
Cara Mengubah Background Zoom Biar Tampilan Meeting Lebih Keren

Get Contact juga menawarkan fitur premium. Untuk melakukannya juga tidak sulit kok. Kamu bisa ikuti cara berikut ini untuk berlangganan Get Contact premium sebagaimana dikutip dari halaman resminya.

Cara Berlangganan Get Contact Premium
Untuk langganan yang dibeli melalui Google Play Store: Langganan dapat dikelola dari Menu>halaman Langganan setelah masuk melalui tautan berikut https://play.google.com/store/account/subscriptions

Sedangkan, untuk langganan yang dibeli melalui Apple Store: Langganan dapat dikelola dengan mengetuk tombol “Kelola langganan Anda” setelah masuk melalui tautan berikut https://support.apple.com/en-us/HT202039

Sementara, langganan yang dibeli melalui situs web: Langganan dapat dikelola dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini setelah masuk melalui tautan ini https://premium.getcontact.com”Halaman profil> Pembayaran & Langganan> Kelola Paket Berlangganan”

Perlu diperhatikan kamu dapat terus menggunakan batas yang tersedia dalam paket selama periode yang telah dibayar, bahkan setelah kamu membatalkan langganan. Ketika langganan dibatalkan, biaya yang dibayarkan untuk periode berlangganan sebelumnya tidak akan dikembalikan dan dalam langganan yang dibatalkan sebelum siklus penagihan dimulai lagi, biaya untuk periode yang tersisa tidak akan dikembalikan.

Cara Membatalkan Langganan Get Contact Premium

Jika kamu menggunakan Google Play Store untuk berlangganan, kamu bisa ikuti cara ini untuk menghentikan langganan:

1. Pertama-tama, kamu perlu membuka aplikasi Playstore di HP

2. Selanjutnya, klik ikon tiga balok yang ada di atas > langganan > terdapat list aplikasi kita yang berlangganan

3. Pilih aplikasi Getcontact lalu tap ” batalkan langganan”

4. Berikan alasan > lanjutkan. Akan muncul form konfirmasi lalu klik saja “BATALKAN LANGGANAN”

5. Sekarang, kamu sudah tidak berlangganan Get Contact Premium lagi

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi