Friday, February 3, 2023
BerandaGadgetCara Menampilkan Watermark Foto di Galaxy A14 5G

Cara Menampilkan Watermark Foto di Galaxy A14 5G

TechDaily.id – Samsung belum lama ini mengeluarkan smartphone seri A terbaru, Galaxy A14 5G. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan triple camera di belakang dan kamu bisa memamerkan hasil foto kamu dengan menampilkan watermarknya. Begini cara menampilkan watermark foto di Galaxy A14 5G.

Ponsel Samsung terbaru mempunyai kamera utama 50MP beresolusi tinggi untuk mengabadikan momen spesial bersama teman atau keluarga. Selain kamera utama 50MP, ponsel juga sudah dilengkapi dengan lensa depth 2MP untuk foto bokeh dan makro 2MP yang diperuntukan mengambil foto close-up.

Di bagian depan, perangkat sudah dilengkapi dengan kamera depan 13MP. Galaxy A14 5G pun mendukung perekaman video kualitas HD (1080p) pada 30fps dengan kamera belakang dan depan, jadi kamu bisa bebas buat reels dan konten TikTok biar nggak ketinggalan tren 2023.

Supaya tampil beda saat share momen keseharian dengan Triple Camera 50MP di Galaxy A14 5G, kamu bisa menambahkan tanda air secara otomatis di tiap foto yang kamu ambil. Watermark akan menampilkan tanggal dan waktu saat foto diambil serta informasi yang bisa kamu custom, misalnya nama perangkat ataupun momen tertentu sehingga menjadikannya hasil kreasi yang unik. Berikut caranya.

BACA JUGA
4 Fitur Seru Project xCloud yang Wajib Dicoba

Cara Menampilkan Watermark Foto di Galaxy A14 5G

  1. Buka Kamera
  2. Pilih Pengaturan
  3. Pilih menu Watermark atau Tanda Air
  4. Atur informasi yang ingin ditampilkan serta font dan posisi tulisan lalu aktifkan toggle yang ada di bagian kanan atas untuk menampilkan watermark di foto

=================

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi