Tuesday, November 29, 2022
BerandaReviewAplikasiCara Mendapatkan Emoji Baru di Android

Cara Mendapatkan Emoji Baru di Android

TechDaily.id – Emoji membuat percakapan apa pun lebih hidup karena dapat menangkap emosi dengan sempurna. Ingin cari yang lain? Begini cara mendapatkan emoji baru di Android.

Emoji sedang diperbarui. Bagi yang tidak ingin ketinggalan, beruntung ada cara untuk menambahkan emoji baru ke ponsel Android Anda.

Ingin coba mendapatkan emoji baru? Berikut ini langkah-langkah yang dapat dilakukan pengguna smartphone Android, sebagaimana dikutip dari Makeuseof.

Cara Mendapatkan Emoji Baru di Android

  1. Update Android Versi Baru
    Setiap versi baru Android menghadirkan emoji baru. Android 11 misalnya memperkenalkan 117 karakter baru. Sementara lebih dari 2.000 emoji yang tersedia sebelumnya juga mendapatkan desain baru dalam pembaruan emoji Android tambahan.

Selalu perbarui perangkat Android karena ada kemungknan besar update memperbarui emoji keyboard Anda.

  1. Gunakan Emoji Kitchen
    Aplikasi keyboard asli Google, Gboard, menampilkan Emoji Kitchen yang memudahkan untuk mendapatkan emoji baru di Android. Aplikasi memungkinkan pengguna menghasilkan mashup stiker mereka.
  2. Install Keyboard Baru
    Pendekatan lain yang dapat digunakan untuk mendapatkan emoji baru adalah memasang keyboard emoji di Android pihak ketiga. Seperti Keyboard Emoji, beberapa aplikasi ini bahkan dilengkapi dengan kamus ikon, sehingga Anda dapat dengan mudah memeriksa arti emoji.
BACA JUGA
Ini Manfaat Pentingnya Update Android Secara Berkala

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur prediksi dan memungkinkan Anda mengirim stiker dan GIF ke situs media sosial seperti Snapchat dan Instagram.

  1. Bikin Custom Emoji Sendiri
    Jika ingin emoji mencerminkan kepribadian dan selera, Anda dapat membuat emoji kustom sendiri. Google Play Store memiliki lusinan aplikasi pembuat emoji yang dapat Anda instal di perangkat Android Anda.

Anda bahkan dapat mengubah diri Anda menjadi emoji dengan Memoji. Untuk memasang pembuat emoji di ponsel Anda, ikuti prosedur yang sama seperti mengunduh keyboard aplikasi ketiga Anda.

  1. Gunakan Font Editor
    iOS Apple bisa dibilang memiliki emoji yang lebih baik daripada Android Google. Jika Anda ingin menggunakan emoji iOS di perangkat Android Anda, gunakan editor font seperti zFont. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store.
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi