Friday, September 17, 2021
BerandaGadgetTipsCara Mendapatkan HP realme Dengan Harga Murah

Cara Mendapatkan HP realme Dengan Harga Murah

Techdaily.id – realme merupakan salah satu brand smartphone yang punya harga relatif terjangkau dan cukup diminati oleh para anak muda. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang bertanya mengenai cara mendapatkan HP realme dengan harga murah. Hal ini bisa tergambar dari momen flash sale ponsel ini yang senantiasa laris manis dalam waktu sekejap.

BACA JUGA
Harga realme 8 5G Resmi Indonesia

Terlebih lagi kini realme telah menghadirkan sebuah smatphone 5G yakni realme 8 5G yang tentunya akan mengajak kamu melangkah lebih dekat dengan era 5G. Namun, jika kamu menginginkan ponsel ini dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa mengikuti program berikut ini.

Pada pertengahan tahun ini, realme menghadirkan beberapa event promo yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan perangkat realme dengan harga yang relatif terjangkau. Salah satunya adalah realme 8 5G Trade-In Event dimana kamu bisa menukar smartphone lama kamu dengan realme 8 5G. 

“Kami harap dengan realme 8 5G Trade-in event ini, anak muda di Indonesia bisa menjadi early adopter untuk teknologi 5G. Anak muda bisa menukar smartphone mereka dengan realme 8 5G di tiga lokasi tertentu yang sudah kami siapkan. Seperti semangat realme, Dare to Leap, jadilah yang pertama merasakan teknologi 5G di Indonesia bersama realme 8 5G,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

BACA JUGA
realme 8 5G Siap Meluncur, Smartphone Pertama Dengan Chipset Dimensity 700 di Indonesia !

realme 8 5G Trade-In Event

cara mendapatkan Hp realme dengan harga murah

Program ini menggandeng platform Laku6 dan berlangsung mulai hari ini hingga 27 Juni 2021. Anak muda bisa mendatangi official store realme di Karawaci, Roxy, dan Cempaka Mas untuk mengikuti program trade-in ini. Sebanyak 100 unit realme 8 5G sudah disiapkan realme untuk mengantisipasi program penukaran HP ini.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, kamu cukup datang ke store realme untuk selanjutnya dilakukan pengecekan unit smartphone serta kelengkapan lainnya. Tim Laku6 kemudian akan memberikan nilai terhadap harga smartphone lama. Jika setuju, realme Fans akan diminta untuk memindahkan data-data dari smartphone lama sebelum ditukarkan. 

Tak hanya menawarkan program penukaran HP lama dengan realme 8 5G yang baru diluncurkan, realme juga menawarkan potongan langsung sebesar Rp 400,000 setiap anak muda yang melakukan transaksi trade-in realme 8 5G. 

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi realme official store di Karawaci, Roxy dan Cempaka Mas untuk jadi yang pertama merasakan teknologi 5G. 

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi