Wednesday, May 18, 2022
BerandaCara Mendengarkan YouTube dengan Layar Mati di Xiaomi

Cara Mendengarkan YouTube dengan Layar Mati di Xiaomi

TechDaily.id –Cara mendengarkan YouTube dengan layar mati di Xiaomi mungkin tidak banyak diketahui. Padahal, kamu bisa mendengarkan YouTube dengan layar mati dengan mudah.

BACA JUGA
Redmi Y3 Bakal Gunakan Chipset Lawas?

Xiaomi menawarkan fitur yang sedikit tersembunyi tetapi sangat berguna untuk memutar video YouTube di ponsel cerdas Anda bahkan dengan layar kunci. Bagaimana caranya?

Cara Mendengarkan YouTube dengan Layar Mati

Jika kamu tidak berlangganan YouTube Premium atau YouTube Music, secara teori tidak mungkin memutar video YouTube di latar belakang pada ponsel pintar Android. Segera setelah kamu keluar dari aplikasi atau mengunci ponsel, pemutaran akan otomatis berhenti.

BACA JUGA
Xiaomi Mulai Patenkan Kamera Periscope

Ada beberapa trik di luar sana yang mencakup aplikasi pihak ketiga, tetapi secara umum, Anda hanya perlu membiarkan layar ponsel cerdas kamu menyala.

Dengan menu Video Toolbox Xiaomi, tersembunyi di fitur khusus MIUI, kamu dapat mendengarkan video di ponsel cerdas bahkan dengan layar mati. Berikut ini langkahnya, sebagaimana dikutip dari Next Pit.

1. Pergi ke Settings > Special features.

2. Pergi ke Video toolbox dan aktifkan fitur

3, Di menu Video Toolbox tap aplikasi Manage video dan aktifkan switch for YouTube

4. Di YouTube, mulai video kamu, tekan bar tembus pandangon di kiri atau kanan layar

5. Di menu Video Toolbox swipe lagi ke kiri

6. Tekan suara Play video dengan layar mati

Perhatikan fitur ini tidak berfungsi dengan semua aplikasi. Kamu juga masih harus melalui iklan yang dimasukkan ke dalam video Youtube. Solusi dari Xiaomi ini tentu saja tidak lengkap, tetapi memiliki kelebihan yang sepenuhnya asli. Tidak perlu aplikasi pihak ketiga yang meragukan atau mengutak-atik pengaturan.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi