Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetTipsCara Mengaktifkan Flex Drop di OPPO A16

Cara Mengaktifkan Flex Drop di OPPO A16

Techdaily.id – Buat kalian yang bertanya apakah fitur Flex Drop di OPPO A16 bisa berjalan dengan baik? jawaban kami Ya. Fitur multitasking dari OPPO ini memang membutuhkan banyak RAM pada ponsel. Buat kamu yang bertanya bagaimana cara mengaktifkan flex drop di OPPO A16, artikel ini akan memberikan jawabannya. 

BACA JUGA
5 HP 5G OPPO Terbaik November 2021

Namun, fitur ini masih bisa berjalan dengan baik di OPPO A16. OPPO A16 sendiri memiliki RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Dukungan RAM tersebut tentunya masih bisa mengakomodir fitur ini. 

Bahkan, kami masih sempat bermain game Mobile Legends sambil membaca artikel dari Techdaily.id di waktu yang bersamaan menggunakan ponsel ini. 

Nah, buat kamu yang ingin tahu bagaimana cara mengaktifkan Flex Drop di OPPO A16, berikut tim Redaksi Techdaily menghadirkan langkah-langkahnya. 

Cara Mengaktifkan Flex Drop di OPPO A16

BACA JUGA
OPPO A95 Siap Meluncur di Pasar Indonesia

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan fitur ini di OPPO A16.

Cara Pertama yakni dengan membuka aplikasi yang diinginkan. Setelah itu kamu harus menekan simbol garis tiga di bagian layar sebelah kiri.

Cara Mengaktifkan Flex Drop di OPPO A16

Cara kedua, kamu tinggal menekan titik dua di bagian aplikasi yang dipilih. Setelahnya, kamu tinggal memilih untuk Floating Windows atau Mini Windows.

Cara Ketiga yakni dengan membuka aplikasi lainnya yang kamu inginkan. Semisal, pada window pertama kamu ingin membuka aplikasi Browser dan aplikasi kedua adalah Google Docs, maka kedua nya akan terbuka dengan fitur Multi Windows ini.

Cara Mengaktifkan Flex Drop di OPPO A16

Fitur Flex Mode ini juga tersedia di smartphone terbaru OPPO yang akan meluncur di bulan November ini. OPPO A95 juga kabarnya akan menggunakan ColorOS 11 yang tentu saja memiliki fitur Flex Mode. 

Spesifikasi OPPO A16

OPPO A16 ditopang oleh chipset Mediatek Helio G35 dengan dukungan RAM 3GB dan 4GB serta penyimpanan internal mencapai 64GB. 

Untuk Soal kamera, ponsel ini menggunakan tiga kamera belakang yakni 13MP, 2MP dan 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP. 

Soal baterai, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi