Sunday, August 14, 2022
BerandaGadgetTipsCara Mengatasi Baterai Boros di HP Infinix

Cara Mengatasi Baterai Boros di HP Infinix

Techdaily.id – Kamu belum tahu cara mengatasi baterai boros di HP Infinix? Jika kamu memang belum mengetahuinya, tidak apa-apa. Kamu bisa mengetahui solusinya di bawah ini.

BACA JUGA
Review Infinix Note 11 Pro, HP Gaming 2 Jutaan Terbaru!

Baterai menjadi sumber tenaga pada sebuah smartphone. Ketahanan baterai yang baik tentu saja akan membuat perangkat pintar kamu menyala lebih banyak dan bisa digunakan beraktivitas lebih lama.

Sayangnya, seiring dengan bertambah usia, kondisi baterai tidak lagi prima. Baterai menjadi cepat habis atau boros, terlepas dari alasannya. Jika kondisi seperti itu menimpa kamu, ada solusi yang bisa kamu coba, terlebih bagi kamu pemegang HP Infinix.

BACA JUGA
Review Infinix Zero 5G, Pendatang Baru yang Siap Nge-Gass!!

Cara Mengatasi Baterai Boros di HP Infinix

1. Hapus cache secara teratur

2. Matikan aplikasi yang tidak di gunakan seperti Wi-Fi, Location, High brightness display.

3. Hindari penggunaan telepon saat mengisi daya.

4. Gunakan mode hemat daya untuk pemakaian normal.

5. Gunakan telepon dalam mode GSM saat bepergian atau bila tidak menggunakan secara eksklusif di internet.

6. Permainan grafis tinggi / wallpaper hidup / sinkronisasi otomatis di surat menyebabkan konsumsi baterai tinggi

Bagaimana, mudah bukan cara mengatasi baterai boros di HP Infinix? Kamu bisa mencobanya saat kondisi baterai smartphone kamu tidak lagi prima seperti saat baru. Selamat mencoba!

Fitur Extended RAM Infinix

Pada artikel kali ini, kami juga akan membahas mengenai berita Infinix terbaru yakni hadirnya fitur Exended RAM Infinix. Dalam update yang akan hadir dalam bentuk OTA ini , pengguna Infinix Note 11S, Note 11, dan Note 11 NFC dapat menikmati fitur Extended RAM. Jadi, tidak hanya pengguna Note 11 Pro yang dapat menikmatinya.

Jika dijelaskan, teknologi RAM virtual ini merupakan teknologi yang mengambil sebagian kemampuan ROM untuk digunakan sebagai RAM ketika RAM fisik tidak cukup untuk memastikan kinerja yang mulus. Pengguna cukup membukanya di pengaturan di bawah -“Storage”-“MemFusion”.

Dengan fitur ini, pengguna tetap dapat bermain game dengan mulus tanpa khawatir lag. Fitur ini juga bermanfaat, jika pengguna sering membuka beragam aplikasi dalam satu waktu untuk sebuah keperluan.

Fitur ini sudah tersedia pada perangkat Note 11 Pro dan Note 11 NFC pada 30 Desember lalu. Sementara, jika kamu pengguna seri Infinix Note 11S, kamu sudah bisa menggunakan teknologi tersebut untuk meningkatkan pengalaman gaming kamu.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi