Monday, August 8, 2022
BerandaEnterpriseTelcoCara Mengatasi Koneksi Internet 3 Lemot saat Main Game

Cara Mengatasi Koneksi Internet 3 Lemot saat Main Game

Techdaily.id – Kamu perlu mengetahui cara mengatasi koneksi internet 3 lemot saat main game. Karena, bermain game dengan kondisi jaringan buruk tidak asik dan bahkan bisa membuat kamu kalah.

BACA JUGA
Hadapi New Normal, Tri Indonesia Berikan Cashback Bagi Pengguna Baru

Penggunaan internet tidak hanya untuk keperluan kerja dan belanja. Berkat internet dan smartphone, kamu sekarang bisa bermain game di mana saja dan kapan saja hanya di satu perangkat genggam saja.

Meski semua game hampir memerlukan internet, terkadang koneksi tidak memadai. Pengalaman game yang bisa didapatkan saat bermain game dengan kondisi internet lemot sangat tidak nyaman.

Kamu bisa kalah dalam pertandingan akibat internet lemot. Bagi pengguna operator 3, kamu mempunyai solusi jika internet lemot, terlebih saat kamu sedang bermain game di smartphone kamu.

BACA JUGA
Hasil Foto Microscope OPPO Reno7 dan Cara Menciptakannya

Cara Mengatasi Koneksi Internet 3 Lemot saat Main Game

Kamu bisa mengatasi koneksi internet 3 lemot saat main game dengan beberapa langkah. Berikut ini hal yang perlu kamu lakukan agar bisa bermain game dengan internet yang lebih baik lagi.

1. Aktifkan Mode Pesawat
Kamu bisa mengaktifkan mode pesawat untuk mengatasi internet lemot saat main game. Kamu bisa mengaktifkan mode pesawat selama 10-20 detik, kemudian matikan kembali mode pesawat, serta pastikan kamu mendapatkan sinyal 3G/4G di HP kamu.

2. Pastikan Game Tak Bermasalah
Usai mengaktifkan dan mematikan mode pesawat di smartphone kamu, kamu juga harus memeriksa game yang kamu mainkan. Pastikan game yang kamu mainkan tidak bermasalah dan coba akses ke aplikasi lain untuk pengecekannya.

3. Restart HP
Cara terakhir yang perlu kamu lakukan untuk mengatasi koneksi internet lambat saat main game yakni dengan restart HP kamu. Setelah kamu restart HP kamu, kamu bisa coba kembali akses internetnya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi