Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetTipsCara Menghapus Background Foto Tanpa Perlu Banyak Aplikasi

Cara Menghapus Background Foto Tanpa Perlu Banyak Aplikasi

Techdaily.idCara menghapus background foto tanpa perlu banyak aplikasi perlu diketahui pengguna yang hobi mengedit foto dari smartphone. Karena, hanya dengan satu aplikasi sebenarnya sudah bisa menghapus background foto.

BACA JUGA
Kode Redeem FF Terbaru (Agustus) 2021

Dalam proses editing, menghapus laytar belakang foto terkadang diperlukan. Untuk menghapus background foto sebenarnya editor tidak perlu repot-repot menggunakan banyak aplikasi.

Sejatinya, para editor foto hanya membutuhkan satu aplikasi saja untuk menghapus background. Ada banyak aplikasi penghapus background yang bisa dicoba pengguna untuk melakukan proses ini.

Buat kamu yang tidak mengetahui apa saja aplikasi yang digunakan untuk menghapus background foto tidak usah khawatir. Berikut ini cara menghapus background foto tanpa perlu banyak aplikasi.

Cara Menghapus Background Foto Tanpa Perlu Banyak Aplikasi, Hanya Gunakan FotoFuze
Dikutip dari Make use of, Anda bisa menghapus background foto menggunakan FotoFuze. Ikuti cara menghapus background foto tanpa banyak aplikasi menggunakan FotoFuze:

1. Klik tombol new album
2. Ketikkan namanya dan mulai unggah gambar
3. Usai Anda mengunggah gambar, klik alat magic highlighter untuk highlight objek
4. Saat Anda selesai highlight, FotoFuze akan menampilkan pratinjau langsung mini dari gambar itu
5. Jika fuze tidak keluar seperti yang diharapkan, maka centak kotak overlay error. Arena yang ditandai dengan warna merah sering kali menunjukkan ada masalah saat menggabungkan foto

BACA JUGA
5 Tips Berjualan Pulsa Agar Makin Berkembang

FotoFuze juga memungkinkan Anda mengoreksi warna gambar, memperbaiki masalah terkait eksposur, memotong gambar secara otomatis, dan banyak lagi. Jika foto masih tidak memenuhi harapan Anda, coba ubah kejernihan, kecerahan, dan sensitivitas latar belakang. Klik tombol Finish untuk menggabungkan gambar.

Cara Menghapus Background Foto Tanpa Perlu Banyak Aplikasi Hanya dengan Menggunakan Microsoft Office
Jika menginstal Microsoft Office 2016, Anda memiliki metode lain yang mudah untuk menghapus latar belakang dari gambar. Prosesnya identik untuk Word, Excel, dan PowerPoint.

Untuk cara menghapus bagian layar belakang foto tanpa banyak aplikasi hanya menggunakan Microsoft Office, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Untuk memulai, masukkan gambar ke dalam dokumen
2. Sekarang, pilih Picture Format> Remove Background

Aplikasi kemudian akan mencoba mencari tahu background-nya, dan menandainya dengan warna ungu. Jika gambarnya sederhana, aplikasi akan dengan mudah memotong background.

Bagi gambar yang lebih kompleks, gunakan tombol Mark Areas to Keep dan Mark Area to Remove untuk menyempurnakan pemilihan. Penanda tidak intuitif untuk digunakan.

Itu hanya memungkinkan Anda menggambar garis lurus di sekitar objek yang ingin Anda simpan dan singkirkan. Setelah selesai, klik tombol Keep Changes untuk menyimpan gambar.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi