Tips

Cara Menghubungi Call Center Telkomsel

Techdaily.id – Setiap perusahaan provider pasti memiliki layanan call center, tak terkecuali perusahaan provider terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel. Call center adalah layanan yang mempermudahkan para pelanggan untuk menyampaikan atau mencari solusi dari masalah yang dihadapi. Yang kita tahu bahwa telkomsel memiliki beragam kartu, dari Simpati, Loop, Kartu As, hingga Kartu Halo. Lalu, bagaimana cara menghubungi call center Telkomsel? Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
Lakukan 5 Hal Ini dengan Ponselmu Selama Mudik

Dari sekian jenis kartu yang dimiliki Telkomsel, pasti ada beberapa pengguna yang memiliki masalah. Cara untuk mengatasi masalah tersebut maka bisa menghubungi call center, dengan banyaknya pengguna, bisa dipastikan bahwa nanti akan memakan waktu yang lama atau anteri. Tapi tenang saja, Telkomsel memiliki beberapa akun yang bisa digunakan untuk menyampaikan masalah.

Call Center Telkomsel 24 Jam

Jika ingin menyampaikan masalah, kamu bisa menghubungi dengan menekan angka 188 untuk pengguna Telkomsel dan akan dikenankan biaya jika terhubung, atau 0807 18811 811 untuk pertanyaan umum yang akan dikenakan biaya panggilan lokal, dan jika kamu di luar negeri kamu juga bisa menghubungi 08110 000 33 yang akan dikenakan biaya panggilan internasional yang berlaku. Kamu juga bisa menghubungi 188 tanpa dipungut biaya bagi pengguna layanan pascabayar dan akan dikenakan biaya Rp 300 untuk setiap panggilan bagi pelanggan prabayar.

Social Media Resmi Telkomsel

Selain menghubungi call center 24 jam, kamu juga bisa menghubungi telkomsel melalui social media resmi telkomsel. Kamu juga bisa menemukan informasi bahkan promo-promo menarik yang sedang berlangsung. Social media resmi telkomsel meliputi, Telkomsel untuk Facebook, @Telkomsel untuk Instagram, Telkomsel untuk Youtube, @Telkomsel untuk Line, @Telkomsel untuk Twitter dan Telkomsel untuk LinkedIn.

Akun @Telkomse di Twitter yang bisa kamu hubungi jika kamu memiliki kendala. Di akun Twitter telkomsel ini kamu bisa menyampaikan kendalamu mulai dari, nomor telepon terblokir, nomor tidak bisa menelpon, dan adanya gangguan internet. Customer service telkomsel khusus akun twitter akan membantu anda untuk mengatasi masalah termasuk memberi informasi terkait paket 3g telkomsel.

Mengunjungi Grapari Telkomsel

Selain melalui call center 24 jam atau melalui media social telkomsel, kamu juga bisa menyampaikan masalahmu secara langsung lo. Kamu tinggal data saja ke kantor Grapari terdekat di kotamu. di kantor Grapari kamu bisa menyampaikan masalahmu dan mencari solusinya, bahkan kamu bisa mengaktfikan kembali nomer yang sudah hangus, menganti nomer yang hilang, dan mengganti jaringan dari 3G ke 4G.

BACA JUGA
Bingung Kirim File Besar Lewat Email? Ini Caranya

Itulah 3 cara menghubungi call center Telkomsel. Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi jika ada masalah mengenai providermu. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close