Tips

Cara Mengubah Foto Profil Zoom, Gak Ribet!

Techdaily.id – Zoom merupakn salah satu aplikasi yang sangat populer dikala pandemi. Bagaimana tidak, aplikasi ini menjadi sebuah alternatif meeting dan solusi tatap muka selama pandemi. Akan tetapi, hingga kini masih saja terdapat pengguna Zoom yang belum mengetahui cara mengubah foto profil Zoom. Padahal, tidak dibutuhkan sebuah skill khusus loh.

BACA JUGA
Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Telkomsel

Apakah kamu termasuk salah satu diantaranya? Jika iya, kamu tidak perlu khawatir karena kami akan menghadirkan beberapa langkah cara mengubah foto profil Zoom dan tentunya sangat mudah dilakukan.

Sejatinya, kamu bisa mengubah foto profil Zoom melalui beberapa platform seperti dektop windows dan aplikasi seperti Android & iOS. Nah berikut ini adalah cara-caranya.

Menggunakan Desktop

Mengubah foto profil kamu pada aplikasi meeting online yang satu ini cukup mudah jika menggunakan perangkat Desktop. Ketika kamu telah berada di dalam konferensi Zoom, kamu hanya tinggal menekan tombol bertuliskan “participants” yang terletak pada bagian bawah layar dan langsung terbuka sebuah jendela di bagian kanan.

Setelah itu, kamu hanya perlu mengarahkan kursor ke nama dan klik More > klik Rename dan tempatkan tujuan pilihan kamu di pop-up window > klik Rename dan nama pengguna akan berubah setelah menuliskan nama yang diinginkan. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan tombol More yang sama untuk menambahkan foto profil yang akan muncul jika ingin menonaktifkan fitur kamera. Cukup klik Add Profile Picture dan pilih gambar dari folder komputer kamu.

BACA JUGA
Daftar 5 HP RAM 8 GB Murah Untuk Main Game

Menggunakan Aplikasi Android & iOS

Pertama, buka aplikasi Zoom dan pilih tombol Settings > ketuk pada nama pengguna > untuk mengubah nama, pilih Display Name dan ubah nama pengguna di pop-up box. Sementara untuk mengubah foto, pilih opsi Profile Photo dan pilih foto dari galeri atau mengambil foto langsung menggunakan ponsel.

Nah, gimana? Mudah kan? jangan lupa bagikan tips ini ke teman-teman mu ya.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close