Tips

Cara Menukarkan Poin Vtube, Biar Bisa Hasilkan Uang

Techdaily.id – Sebagai aplikasi yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video saja, Vtube sudah digunakan oleh banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tapi ada aturan terbaru di Vtube yang mengharuskan penggunanya untuk menukarkan point jika ingin mencairkan uang atau melakukan penarikan saldo dari akun tersebut. Bagaimana cara menukarkan poin Vtube?

BACA JUGA
Cara Mengikuti Reno4 Virtual Run, Gampang Banget!

Untuk bisa menghasilkan uang dari Vtube, penggunanya harus memiliki VP (View Point) yang banyak. Jika ingin menukarkan VP tersebut maka poin yang dimiliki tidak boleh kurang dari 10. Untuk menyelesaikan penarikan uang atau saldo di Vtube, ada dua cara yang bisa dilakukan. Tahap pertama adalah menukarkan poin yang dimiliki pengguna melalui aplikasi Vtube itu sendiri dan cara kedua dengan melakukan transaksi melalui website leading outsource.

Cara menukarkan poin Vtube

Berikut cara penarikan uang di aplikasi Vtube:

  1. Masuk ke aplikasi Vtube
  2. Pilih fungsi utama
  3. Klik kirim
  4. Masukkan jumlah VP yang ingin kamu tukarkan dan masukkan kata sandimu
  5. Minta kode OTP dan ketikkan kode OTP yang dikirim melalui Telegram
  6. Selanjutnya pilih opsi kirim sekarang  dan tunggu hingga prosesnya selesai
  7. Cek jumlah VP kamu, jika sudah berkurang maka penarikan uang berhasil

Jika tidak ingin menggunakan cara diatas, kamu juga bisa menggunakan cara kedua ini untuk melakukan penarikan uang atau saldo di Vtube, yaitu dengan loading ke website leading outscource. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka browser chrome di HP kamu
  2. Ketikkan alamt web leading outscource
  3. Isilah data yang diminta dan klik panah biru
  4. Setelah masuk, klik ikon saya
  5. Selanjutnya pilih ikon jual, maka akan ditampilkan data orang-orang yang membutuhkan VP Cek terlebih dahulu apakah ada yang mengingkan poin yang kamu punya supaya proses penukarannya bisa lebih cepat
  6. Pilih jumlah VP yang ingin kamu tukarkan dan klik Jual
  7. Setelah itu akan muncul term dan policy berisi kebijakan tentang penukaran point yang kamu lakukan. Klik confirm, lalu akan muncul informasi pembeli VP dan nilai rupiah yang kamu dapat.Pilih confirm lagi dan selesai.
BACA JUGA
Cara Pinjam Pulsa Indosat, Gak Takut Kehabisan Pulsa Lagi!

Demikianlah cara menukarkan poin Vtube untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Mau mencobanya? Semoga informasi ini bermanfaat ya!(ira)

klik video ini supaya lebih yakin:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close