Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetTipsCara Menyembunyikan Percakapan di WhatsApp Web

Cara Menyembunyikan Percakapan di WhatsApp Web

Techdaily.id – Cara menyembunyikan percakapan di WhatsApp Web sangat penting untuk diketahui. Pasalnya, bisa menghidari mata-mata usil yang ingin melihat percakapan di WhatsApp Web.

BACA JUGA
Tips Gampang Install OS Android di PC

WhatsApp Web mempermudah pengguna membalas pesan di desktop. Masalahnya, membuka WhatsApp Web sering membuat sejumlah pengguna tidak nyaman. Karena, layar desktop mempunyai ukuran besar, otomatis pesan yang ditampilkan pun juga besar.

Alhasil, orang lain bisa dengan mudah membaca chat di WhatsApp Web, yang dianggap sebagian pengguna WhatsApp mengganggu privasi mereka. Untuk mengatasi masalah ini, sebenarnya ada trik yang bisa dicoba.

Salah satu triknya adalah kamu bisa menyembunyikan percakapan di WhatsApp Web. Memang tidak semua orang mengetahui cara ini karena perusahaan tidak menyediakan fitur bawaan di dalamnya.

Untuk lebih jelas, berikut ini cara menyembunyikan percakapan di WhatsApp Web.

1. Pertama-tama kamu perlu mengunduh dan menginstal WhatsHide, ekstensi untuk browser Google Chrome. Alat ini memungkinkan pengguna menyembunyikan percakapan dengan cepat dan mudah.

2. Ekstensi WhatsHide secara otomatis ditampilkan di kanan atas Google Chrome setelah instalasi dan diwakili oleh ikon merah

BACA JUGA
Cara Download Lagu di iPhone, Gak Sesulit yang Kamu Fikir!

3. Saat mengklik alat itu, kamu harus memasukkan kata-kata atau kontak yang tidak ingin Anda tampilkan dalam daftar percakapan di dalam aplikasi

4. Dengan cara ini, semua teks dengan mention kata atau nama tersebut secara otomatis dihilangkan dari percakapan. Fitur ini juga berguna bagi para profesional yang ingin memiliki komunitas yang lebih privasi dengan orang-orang tertentu.

Selamat Mencoba!

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi