Monday, January 17, 2022
spot_img
BerandaGadgetTipsCara Merekam Panggilan di HP Samsung

Cara Merekam Panggilan di HP Samsung

Techdaily.id – Cara merekam panggilan di HP Samsung perlu kamu tahu. Karena, dalam beberapa kasus merekam panggilan bisa menjadi sesuatu yang penting bagi pengguna smartphone besutan asal Korea Selatan ini.

BACA JUGA
Cara Gunakan Aplikasi Soloop di HP OPPO, Edit Video Kini Lebih Mudah

Kemampuan merekam panggilan telah lama menjadi fitur bawaan dari HP Galaxy selama bertahun-tahun. Namun, mungkin tidak semua pengguna Samsung Galaxy menyadari kemampuan ponsel yang satu ini.

Padahal merekam panggilan bisa berguna apalagi yang sedang wawancara seorang narasumber. Untuk mengakses perekamam panggilan di hp Samsung sendiri caranya juga tidak sulit.

Cara Merekam Panggilan di HP Samsung

Kamu tertarik untuk mengetahuinya? Yuk simak cara merekam panggilan di hp Samsung sebagaimana dikutip dari Sam Mobile.

– Untuk mengakses fungsi perekaman panggilan dasar, buka aplikasi Phone kamu

– Tap menu tiga titik di sudut kanan atas

– Selanjutnya, buka Setting. Kamu akan melihat opsi Record Call di dekat bagian atas antarmuka, tepat di bawah fungsi perlindungan spam

Jika kamu tidak melihat opsi ini, pastikan kamu membuka stock apps dengan ikon telepon hijau dan konfirmasikan kamu ingin menggunakannya sebagai default jika diminta. Dengan asumsi itu semua selesai dan kamu masih tidak melihat opsi untuk merekam panggilan telepon, secara otomatis atau sebaliknya, itu mungkin menandakan Samsung belum mengaktifkan fungsionalitas.

Jika tidak, kamu seharusnya melihat antarmuka Record call dari kamu dapat memulai perekaman atau mengatur rekaman otomatis. Fitur bawaan memiliki tiga mode: Anda dapat merekam semua panggilan secara otomatis, yang berasal dari nomor yang belum disimpan, atau hanya melacak nomor tertentu.

Kamu perlu perhatikan perekaman otomatis dari masing-masing penelepon dapat digabungkan dengan salah satu dari dua perilaku lainnya. Dan Anda dapat merevisi pengaturan kamu selama perangkat tidak berdering.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi