Tuesday, May 17, 2022
BerandaCara Mute Panggilan Tanpa Menekan Tombol

Cara Mute Panggilan Tanpa Menekan Tombol

TechDaily.id – Kamu malas menerima panggilan telepon? Tenang, kamu bisa memute panggilan dengan cepat. Kamu hanya perlu mengetahui cara mute panggilan tanpa menekan tombol di bawah ini.

BACA JUGA
realme UI 3.0 Sudah Dirilis, Sudah Download?

Panggilan tidak terduga dapat menyerang kapan saja dan mematikannya membutuhkan sedikit effort yang berlangsung lama dalam skenario tertentu. Beruntung, smartphone Android memiliki gesture.

Fitur gesture memungkinkan pengguna menonaktifkan dering panggilan dengan membalik perangkat. Berikut ini cara menggunakan flip to mute di Android.

BACA JUGA
Rekomendasi HP Baterai Besar Buat Lebaran


Cara Mute Panggilan Tanpa Menekan Tombol

Tergantung pada skin sistem perangkat kamu, detail pasti dari fitur ini mungkin berbeda. Di beberapa ponsel cerdas, itu dapat membisukan semua notifikasi, sementara di ponsel lain, itu hanya akan membungkam dering dari panggilan masuk, getaran, dan kedipan senter.

Jadi jika kamu tidak mau terjebak dalam situasi yang tidak nyaman, pastikan untuk membaca detail fungsi. Di sebagian besar perangkat Android 12, Anda dapat menemukan ini mengikuti jalur ini:

1. Buka Pengaturan dan gulir ke bawah untuk menemukan Pengaturan Sistem.

2. Ketuk Gerakan & gerakan.

3. Alihkan opsi Balik untuk membisukan panggilan masuk.

Tetapi karena jalur ini mungkin sangat berbeda disarankan hanya mencari kata flip di bilah pencarian pengaturan. Terakhir, pastikan kamu membaca detail fitur, karena mungkin berbeda dari perangkat ke perangkat.

Nah, sekarang kamu dapat dengan mudah mengabaikan panggilan mengganggu hanya dengan membalik perangkat kamu. Tanpa tombol, tanpa kerumitan, tanpa stres! Selamat mencoba!


Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi