Thursday, May 19, 2022
BerandaCara Sembunyikan Informasi Charging Samsung

Cara Sembunyikan Informasi Charging Samsung

TechDaily.id – Cara sembunyikan informasi charging Samsung tidak sulit kok. Meski informasi charging berguna, tapi ada sejumlah orang yang merasa terganggu dengan adanya informasi tersebut.

BACA JUGA
Cara Mendapatkan Emoji Baru di HP Android

HP Samsung menampilkan informasi charging atau pengisian daya di layar meskipun kamu tidak mengaktifkan Always on Display. Namun, tahukah kamu, jika informasi ini bisa dimatikan sehingga tidak lagi mengganggu?

Jika mematikan Always on Display, kamu mungkin tidak ingin selalu menyala. Dan, jika kamu mengisi daya ponsel di malam hari, layar yang menyala bisa mengganggu, yuk perbaiki masalah ini.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Directors View di Samsung Galaxy S21, Cocok Digunakan Vlogger

Sembunyikan Informasi Charging Samsung

1. Pertama, geser ke bawah sekali dari atas layar dan ketuk ikon roda gigi untuk membuka Pengaturan, sebagaimana dikutip dari How to Geeks.

2. Sekarang pergi ke pengaturan “Tampilan”. Perhatikan pengaturan Always on Display—tempat Anda mungkin berharap menemukan opsi ini—berada di bawah “Lock Screen.”

3. Gulir ke bawah ke “Tampilkan Informasi Pengisian Daya” dan matikan sakelar.

Itu dia. Ini adalah perbaikan sederhana. Samsung memiliki banyak fitur di ponsel Galaxy dan tidak semuanya masuk akal bagi sejumlah orang. Setidaknya ini adalah salah satu yang dapat kamu perbaiki dengan mudah.

Kamu bisa mencoba cara tersebut bagi yang tidak ingin terganggu. Semoga informasi di atas bermanfaat. Selamat mencoba!

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi