Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetTipsCara Tingkatkan Kualitas Video Beresolusi Rendah

Cara Tingkatkan Kualitas Video Beresolusi Rendah

TechDaily.id – Meningkatkan kualitas video sekarang ini bukan perkara yang sulit dilakukan. Berkat bantuan aplikasi tertentu, kamu sudah bisa mengerjakan cara tingkatkan kualitas video beresolusi rendah.

BACA JUGA
Varian Baru realme GT Master Edition Tiba di Indonesia

Masalah kualitas video jelek tentu pernah dialami sejumlah pengguna smartphone. Entah tangan gemetar, pencahayaan kurang ideal, atau hardware berkualitas buruk dapat merusak rekaman.

Jika kamu pernah bertanya-tanya bagaimana cara meningaktkan kualitas video, kamu beruntung! Sekarang mari bahas soal metode untuk meningkatkan kualitas video dengan bantuan aplikasi berikut ini.

BACA JUGA
Cara Cek Garansi Xiaomi, Gampang!

Cara Tingkatkan Kualitas Video

1. Filmora Video Editor
Jika kamu mencari penambah video desktop yang terjangkau, Filmora adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat membayar 60 dolar AS/tahun atau membeli lisensi seumur hidup seharga 90 dolar AS.

Versi gratis tersedia, tetapi meninggalkan watermark pada konten kamu dan tidak memberi kamu akses ke perpustakaan efek aplikasi yang luas melalui toko.

Alat Filmora adalah cara yang bagus untuk membuat kualitas video lebih tinggi. Kamu dapat menyempurnakan video dengan kontrol stabilisasi, kecerahan, kontras, rona, dan saturasi. Ada juga banyak overlay, grafik gerak, dan templat judul.

Terakhir, beberapa format video didukung. Mereka memungkinkan kamu mengekspor video dalam format yang dioptimalkan untuk diposting di YouTube dan Vimeo.

2. PowerDirector
Mungkin ada kalanya kamu membutuhkan penambah kualitas video saat sedang bepergian. Jika kamu memiliki perangkat Android, salah satu aplikasi terbaik yang tersedia adalah PowerDirector.

PowerDirector membawa fitur termasuk pengeditan garis waktu multi-track, editor efek, dukungan untuk layar biru dan layar hijau dengan pengeditan kunci kroma, alat sulih suara, dan efek yang melimpah.

Aplikasi ini juga memiliki editor foto. Jika kamu sudah menggunakan editor foto untuk Android, Anda mungkin dapat menghapusnya dan menghemat ruang di perangkat.

3. InShot
Ini adalah aplikasi seluler lintas platform yang sangat populer. Versi Android sendiri memiliki lebih dari 100 juta unduhan. Aplikasi ini merupakan editor video dan pembuat video, artinya kamu memiliki kendali penuh atas cara meningkatkan kualitas video.

InShot mencakup pemangkas, pembagi, dan penggabungan video, filter dan efek yang tak terhitung jumlahnya, kontrol kecepatan, pengonversi format video, dan editor audio.

Sekali lagi, aplikasi ini akan menarik bagi pecandu media sosial yang menginginkan aplikasi penambah kualitas video. Aplikasi memiliki daftar rasio ukuran yang telah ditetapkan yang mencakup semua platform sosial terkemuka sehingga video kamu akan tepat untuk setiap audiense sebagaimana dikutip dari Makeuseof.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi