SolutionsTechlifeTipsUncategorized

Cara Tukar Poin Telkomsel, Ada Banyak Hadiahnya!

Techdaily.id – Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator di Indonesia yang memberikan layanan jaringan yang bagus dan juga memberikan banyak promo kepada para penggunannya. Salah satunya yaitu dengan program Telkomsel POIN yang dapat ditukar dengan hadiah-hadiah menarik. Buat kamu yang ingin mengetahui cara tukar poin Telkomsel, yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
Cara Gunakan Bonus Dadakan Lazada 2021

Telkomsel POIN adalah program loyalitas yang ditujukan untuk pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, As dan Loop). Buat kamu pengguna setia Telkomsel, kamu dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog POIN rewards di *700# ataupun aplikasi MyTelkomsel.

Seluruh pelanggan Telkomsel bisa memperoleh POIN berdasarkan status dan jenis kartu yang digunakan. Buat kamu pengguna kartuHalo akan mendapatkan 1 POIN untuk setiap kelipatan Rp 5.000 pada total tagihan yang dibayarkan, dengan batas minimum total tagihan yang dibayarkan sebesar Rp 50.000. Artinya jika tagihan KartuHalo kamu mencapai batas minimum yaitu Rp 50.000 maka kamu berhak mendapatkan 1 Telkomsel POIN ditiap kelipatan Rp 5000.

Bagi kamu pengguna simPATI, As, dan Loop akan mendapatkan 1 POIN untuk setiap kelipatan Rp 5.000 untuk akumulasi isi ulang pulsa minimal sebesar Rp 50.000 per bulan.

Lalu, bagaimana cara tukar poin Telkomsel? Mudah banget, begini caranya:

  1. Cara Tukar Poin Telkomsel Melalui Aplikasi My Telkomsel
  • Pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstall terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel kamu. Setelah terinstall, registrasi dan log in dengan nomor Telkomsel kamu.
  • Pada tampilan awal akan muncul informasi mengenai nomor kamu dan jumlah Telkomsel Poin kamu.
  • Tap ikon 3 garis yang terdapat pada pojok kiri atas, setelah itu akan muncul pilihan Telkomsel poin.
  • Tap pilihan Telkomsel Poin maka akan muncul detail Telkomsel Poin kamu. Scroll ke bawah maka kamu akan menemukan penawaran-penawaran menarik dari Telkomsel Poin.
  • Pilih penawaran yang kamu inginkan lalu tap pada bagian tukar poin.
  • Poin kamu telah berhasil ditukarkan.
BACA JUGA
Cara Melihat Nomor IMEI OPPO
  1. Cara Tukar Poin Telkomsel Melalui Dial-Up
  • Cara tukar Poin Telkomsel ini sudah ada sebelum Aplikasi My Telkomsel hadir. Caranya cukup mudah, buka menu dial-up kamu lalu tekan *700# lalu tekan call.
  • Akan ada beberapa pilihan kategori penawaran yang muncul. Pilih sesuai keinginan kamu, lalu tukarkan.
  • Dengan cara-cara ini kamu tidak akan menyia-nyiakan Telkomsel Poin kamu lagi dan kamu dapat menikmati penawaran Telkomsel Poin yang ada.

Nah, itulah cara menukar poin Telkomsel yang dapat kamu lakukan. Dengan poin yang didapat, kamu dapat menukarkannya dengan berbagai macam penawaran yang disediakan. Penawaran tersebut dapat berupa kupon belanja di berbagai marketplace di Indonesia, hiburan, kesehatan, kecantikan, makanan, undian, bahkan paket interet,SMS, maupun telepon. Selamat mencoba! (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close