Wednesday, December 1, 2021
BerandaTechlifeCara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa, Mudah Banget

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa, Mudah Banget

Techdaily.id – Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator di Indonesia yang memberikan layanan jaringan yang bagus dan juga memberikan banyak promo kepada para penggunannya. Salah satu promo yang diberikan yaitu POIN Telkomsel yang secara rutin diakan oleh Telkomsel. Buat kamu yang ingin mengetahui cara tukar poin Telkomsel dengan pulsa, simak yuk ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
Saingi Alexa, Smart Speaker Widya Wicara Resmi Diluncurkan

POIN Telkomsel merupakan suatu bentuk apresiasi atas loyalitas para pengguna KartuHalo, simPATI, KARTU As, dan LOOP. Dan para pengguna yang mengumpulkan POIN Telkomsel dapat menukarnya dengan hadiah menarik yang disiapkan oleh pihak Telkomselnya.

POIN Telkomsel dapat didapat jika kita melakukan isi ulang pulsa minimal Rp. 5.000 untuk 1 POIN untuk pengguna simPAti, KARTU As, dan LOOP. Sedangkan, untuk pengguna KartuHalo akan mendapatkan 3 POIN jika melakukan pembayaran dengan tagihan minimal Rp. 5.000. Selain itu, terdapat syarat lain dimana pengguna harus mengisi pulsa atau memiliki tagihan dengan total minimum mencapai Rp 50.000 dalam sebulan untuk mulai mengumpulkan POIN.

POIN akan otomatis terakumulasi dalam 24 jam setelah melakukan pengisian pulsa atau setelah melakukan pembayaran tagihan. POIN-POIN Telkomsel yang telah terkumpul bisa ditukar dengan berbagai hadiah, salah satunya paket internet, paket telfon, dan paket sms. Berikut cara tukar poin Telkomsel dengan pulsa.

  1. Download dan install aplikasi MyTelkomsel di PlayStore atau AppStore
  2. Selanjutnya daftar (bila belum) dan login dengan menggunakan nomor Telkomsel Anda
  3. Masuk ke menu Telkomsel Poin, dan scroll kebawah hingga menemukan banner Tukar Telkomsel Poin Jadi TCASH, klik banner tersebut
  4. Lalu pilih nominal saldo TCASH yang ingin Anda dapatkan, dan pastikan poin Telkomsel kamu telah cukup untuk menukarkannya
  5. Tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi bahwa penukaran poin telkomsel menjadi saldo TCASH telah berhasil dilakukan
  6. Nah untuk membeli pulsa menggunakan saldo TCASH, caranya bisa melalui aplikasi TCASH Wallet (agar lebih mudah dan praktis), kemudian pada halaman awal pilih Pulsa/Data.
  7. Kemudian pilih opsi pulsa yang ingin kamu beli sesuai dengan kebutuhan dan saldo TCASH kamu
  8. Di langkah terakhir, kamu akan dimintai memasukan PIN yang Anda buat pada saat pertama kali Anda mengaktifkan TCASH Anda melalui aplikasi TCASH Wallet
  9. Setelah itu, pulsa akan langsung masuk ke nomor telepon kamu dalam hitungan detik
BACA JUGA
Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Terbaru

Bukan hanya dapat membeli pulsa Telkomsel saja lho! kamu juga dapat menukar poin telkomsel menjadi pulsa all operator (semua operator), pasalnya pada aplikasi TCASH Anda bisa memilih semua operator. Dari mulai pulsa Indosat Ooredoo, XL, Axis, dan lain sebagainya.

Ada 3 pilihan saldo TCASH yang bisa kamu dapatkan saat menukar Poin Telkomsel menjadi saldo TCASH, yakni yang pertama yaitu TCASH Rp5000 dengan nilai tukar poin Telkomsel sebesar 50, TCASH Rp10000 dengan nilai tukar poin Telkomsel 100, dan TCASH Rp20000 dengan nilai tukar poin Telkomsel 200.

Nah, itulah cara tukar poin Telkomsel dengan pulsa. Semoga artikel kali ini dapat memberikan informasi untuk kamu yang ingin menukar poin Telkomsel dengan pulsa ya. Selamat mencoba! (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi