Tips

Cara Tukar Tambah HP OPPO, Bisa Dengan Reno5!

Techdaily.idBuat kamu pengguna smartphone OPPO yang tengah mencari cara tukar tambah hp OPPO, mungkin di artikel ini kamu akan menemukan jawabannya. Apalagi, brand asal Tionkok ini baru saja meluncurkan smartphone Reno terbarunya yakni OPPO Reno5.

BACA JUGA
Cara Mengetahui Stalker Instagram, Jaga Akunmu!

Kamu juga  tentu sudah mengetahui bagaimana fitur unggulan dari OPPO Reno5, yang mengedepankan fitur video yang biasanya hadir pada smartphone kelas atas. 

Selain itu, smartphone ini juga memiliki sistem pengisian daya cepat 50W Flash Charge dengan kapasitas baterai mencapai 4310 mAh. Kapasitas baterai ini bisa menemani kamu hingga seharian penuh.

Tertarik memilikinya? Kamu bisa mencoba mengikuti program trade in secara online menggunakan aplikasi Otradein. Berikut tim techdaily hadirkan cara tukar tambah HP OPPO melalui aplikasi Otradein untuk kamu.

Cara tukar tambah hp oppo

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Otradein di Google Play Store. Setelah aplikasi berhasil diunduh, nantinya kamu akan mendapatkan informasi terkait seri ponsel kamu dan kisaran harga tertinggi yang bisa kamu dapatkan.

Cara tukar tambah hp OPPO

Langkah kedua adalah dengan memulai test untuk mengetahui harga final dari ponsel kamu. Pada langkah ini, ponsel kamu akan diuji secara online dan kamu hanya perlu mengikuti perintah yang diminta oleh aplikasi. 

Cara tukar tambah hp OPPO

Langkah ketiga adalah dengan memilih program yang sesuai. Disini kamu memiliki beberapa program trade in ponsel OPPO terbaru seperti OPPO Reno5.

Cara tukar tambah hp oppo

Langkah keempat yang perlu kamu lakukan adalah tinggal memilih toko dan menekan tombol finalisasi. Setelahnya, kamu akan mendapati sebuah QR Code untuk diserahkan ke pegawai toko offline yang kamu tuju untuk mulai melakukan trade in dengan smartphone OPPO pilihanmu. 

BACA JUGA
Cara Menggunakan Reface, Aplikasi Deepfake Penukar Wajah

Perlu diketahui, aplikasi Otradein ini bisa kamu gunakan juga di ponsel lainnya. Semisal kamu ingin melakukan trade in ponsel lama kamu dari brand lainnya ke ponsel OPPO terbaru, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mempermudah proses transaksi tukar tambah kamu. 

 

Nah, itu tadi merupakan cara tukar tambah HP OPPO yang bisa kamu jajal langsung. Jangan lupa di share ke teman mu yang membutuhkan ya. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close